Rezeki Lancar! Ternyata Ini 10 Tanaman Pembawa Berkah, Apakah Kamu Sudah Punya?

Kamis 06-06-2024,12:34 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Tanaman selanjutnya, yang masuk di dalam tanaman pembawa berkah ialah tanaman Pachira. Berawal dari daerah Amerika tengah dan Amerika Selatan, tanaman Pachira ini mempunyai nama latin Pachira Aquatica. Tetapi, di Indonesia sendiri tanaman ini seringkali disebutkan dengan pohon rejeki atau pohon uang.

BACA JUGA:Siapkan Berkasnya, Begini Cara Balik Nama STNK dan BPKB Kendaraan Bermotor

Penyebutan pohon uang untuk tanaman Pachira sendiri, disebabkan karena aura yang dipunyai tanaman itu dipandang sanggup membuat pemiliknya rajin bekerja, dan memperoleh uang banyak.

Pada beberapa momen tertentu, seperti pembukaan usaha atau pernikahan, tanaman Pachira seringkali jadi sebagai hadiah. Sudah pasti hal tersebut karena, Pachira dipercayai bisa bawa rezeki dan kemakmuran.

4. Sri Rezeki

Dipercayai sanggup bawa rezeki untuk pemilik yang menanam dan menjaganya, tanaman Sri Rezeki jadi sisi dari daftar tanaman pembawa peruntungan.

Sesungguhnya, dari namanya saja telah kelihatan terang, jika tanaman ini sanggup bawa peruntungan untuk pemiliknya.

Selanjutnya bila disaksikan dari corak daunnya, jika warna daun Sri Rezeki kelihatan benar-benar terang, itu pertanda peruntungan yang kamu peroleh akan makin besar.

Untuk kamu yang ingin mempunyai tanaman ini, kamu dapat menempatkannya di lokasi yang vital di pekarangan rumah. Dengan demikian, pekarangan rumah jadi kelihatan makin elok.

BACA JUGA:Pengumuman PLN, Ini Jadwal Pemadaman Listrik di Sulawesi Sampai Jam 4 Sore, Apa Penyebabnya?

5. Lili

Di posisi ke-4 ada tanaman Lili, yang masuk di dalam tanaman pembawa berkah. Bagaimana tidak, aura yang dipunyai tanaman ini pasalnya benar-benar positif.

Disamping itu, tanaman Lili mempunyai wewangian fresh, yang bisa membuat rumah jadi lebih wangi. Hingga, hal itu nanti bisa memberi elemen positif untuk beberapa tamu.

Bukti menariknya, tanaman ini dikatakan sebagai tanaman perdamaian, karena mempunyai wujud bunga yang seperti bendera putih, seakan-akan sedang melambai-lambai tanda perdamaian.

Bila kamu mempunyai tanaman Lili, seharusnya kamu meletakkannya di pekarangan atau di rumah, untuk membuat rasa tenang dan membuat situasi tidur jadi lebih pulas.

BACA JUGA:Waduh, Lima Mahasiswi PTS di Bengkulu Jadi Korban Laki-laki Teman Kampusnya

Kategori :