Rezeki Lancar! Ternyata Ini 10 Tanaman Pembawa Berkah, Apakah Kamu Sudah Punya?

Kamis 06-06-2024,12:34 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

6. Mawar

Siapa kira, jika tanaman atau bunga sebagai simbol cinta ini jadi tanaman yang sanggup bawa peruntungan untuk pemiliknya.

Kenyataannya mawar masuk di dalam perincian tanaman pembawa peruntungan, karena mempunyai banyak macam warna, yang dipandang bisa bawa rezeki banyak.

Dan menariknya, peruntungan yang diberi tanaman ini bukan hanya berbentuk rezeki saja, tapi juga berbentuk kebahagiaan, kesehatan dan kecantikan, misalnya menangani beberapa permasalahan kulit, sampai memperlancar mekanisme pencernaan.

7. Karet

Dikatakan sebagai tanaman pembawa peruntungan, karet mempunyai keunikan yang berada pada daunnya. Yang nama, daun tanaman ini berupa bundar pada bagian ujungnya.

BACA JUGA:Perhatian Warga Sumatera Barat, Adakah Pemadaman Listrik Selanjutnya? Ini Penjelasan Terbaru dari PLN

Tanaman yang dinamai Rubber Plant ini, benar-benar pas ditempatkan pada bagian pojok ruang, atau pekarangan rumah.

Dengan demikian, rumah bukan hanya terlihat lebih cantik, tapi juga sanggup datangkan peruntungan, kemakmuran dan uang yang banyak.

Harus dipahami , jika tanaman ini tidak membutuhkan perawatan khusus, untuk dapat mengawasinya supaya masih fresh. Kamu perlu menyiraminya secara periodik, seperti menjaga kaktus dan sukulen.

8. Palem

Walau sama dengan memiliki bentuk yang tinggi dan besar, tetapi Palem rupanya mempunyai versus tanaman hiasnya yang imut dan unik.

Bukan hanya itu, tanaman yang masuk di dalam perincian tanaman pembawa peruntungan ini benar-benar gampang didapatkan.

Kamu dapat mendapatinya di beberapa toko dan penjual tanaman, dalam bermacam-macam dan ukuran. Bila disaksikan berdasar Feng Shui, tanaman Palem bisa bawa energi baik ke rumah.

BACA JUGA:Warga Lampung Wajib Tahu, Ini Syarat Pemutihan Pajak Motor Lampung, Buat Persiapan!

Ditambah, tanaman ini secara efisien sanggup meresap zat kimia negatif seperti xylene dan formaldehyde yang umumnya melekat di sejumlah barang.

Kategori :