Mantap Banget! Ini 5 Hp Samsung Kamera 108 Mp dengan Baterai Besar dan Spesifikasi Oke Banget

Kamis 06-06-2024,21:34 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Lebih Mudah dan Cepat, Begini Cara Cek Plat Nomor Online Tanpa Aplikasi

Baik kamera depan maupun belakang mampu merekam video hingga kualitas 4K, namun hanya kamera belakang yang mendukung OIS dan PDAF. Harga Samsung Galaxy M54 di marketplace sekitar Rp5,9 juta. 

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, Galaxy M54 adalah pilihan yang sangat menarik untuk kamu yang menginginkan HP dengan kamera 108 MP dan performa handal.

BACA JUGA:Awas Beracun! Hindari Menyentuh 5 Jenis Getah Pohon Ini, Bisa Membahayakan Nyawa

5. Samsung Galaxy M53

Terakhir, ada Samsung Galaxy M53 yang dirilis pada bulan April 2022. Meski dari seri yang lebih rendah, HP ini mengusung empat kamera belakang: 108 MP (wide), 8 MP (depth), 2 MP (macro), dan 2 MP (depth). 

Untuk kamera depan, ada satu lensa beresolusi 32 MP bergaya punch hole. Kamera HP ini sama-sama mendukung perekaman video hingga kualitas 4K, namun tidak mendukung OIS. Di marketplace, harga Samsung Galaxy M53 sekitar Rp4,9 juta. 

BACA JUGA:Pinjaman Kupedes BRI 2024Mulai Rp1 Juta, Catat Ini Syarat dan Tabel Angsurannya Mulai Rp 28 Ribuan

Dengan harga yang lebih terjangkau, Galaxy M53 adalah pilihan yang baik bagi kamu yang menginginkan HP dengan kamera 108 MP namun tetap hemat di kantong.

Itulah lima HP Samsung dengan kamera 108 MP yang menawarkan berbagai keunggulan dan spesifikasi yang oke banget. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR Mandiri 2024 Rp10 Juta Sampai Rp50 Juta, Ini Syarat Pinjaman yang Harus Ada

Dengan kualitas kamera yang tinggi, baterai besar, dan performa handal, kelima HP ini sangat cocok untuk memenuhi kebutuhan fotografi, videografi, dan aktivitas sehari-hari kamu.

J adi, tunggu apa lagi? Pilih HP Samsung dengan kamera 108 MP yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu, dan rasakan pengalaman fotografi yang luar biasa!

BACA JUGA:Ini 8 Tanaman Pembawa Sial, Jangan Coba-coba Ditanam di Rumah, Bikin Nasib Buruk

(Sheila Silvina)

Kategori :