5 Arti Mimpi Istri Selingkuh Menurut Primbon Jawa, Bertanda Baik atau Buruk?

Sabtu 08-06-2024,21:19 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Mimpi tentang istri selingkuh dengan saudara, baik itu saudara suami maupun saudara istri, adalah mimpi yang sangat mengganggu.

Menurut Primbon Jawa, arti mimpi ini cenderung membawa makna yang kurang baik. Mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa akan ada musibah yang menimpa keluarga. 

Musibah tersebut bisa terkait dengan kesehatan atau keuangan. Sayangnya, Primbon Jawa tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai jenis musibah yang akan terjadi.

Oleh karena itu, jika mengalami mimpi ini, sebaiknya meningkatkan ibadah dan berdoa agar dijauhkan dari segala musibah yang mungkin datang.

BACA JUGA:Penuh Misteri! Mimpi Melihat Kalajengking Pertanda Apa? Baik atau Buruk

5. Arti Mimpi Istri Selingkuh dengan Atasan

Bagi seorang istri yang bekerja, sebagian besar waktunya dihabiskan di tempat kerja. Hal ini bisa menimbulkan kecemburuan atau kecurigaan dari pihak suami mengenai hubungan istri dengan rekan kerja atau atasannya. 

Jika suami bermimpi melihat istri selingkuh dengan atasannya di tempat kerja, menurut Primbon Jawa, mimpi ini justru membawa pertanda baik. 

Mimpi ini bisa menjadi tanda bahwa suami akan mendapatkan kesuksesan dalam kariernya, seperti kenaikan gaji atau jabatan yang sudah lama diharapkan. 

Oleh karena itu, mimpi ini bisa dianggap sebagai kabar baik yang memberikan harapan untuk masa depan yang lebih cerah dalam karier suami.

BACA JUGA:Ini Arti Mimpi Ketemu Presiden atau Raja Zaman Dahulu, Bukan hanya Sekadar Bunga Tidur!

Nah, itulah arti mimpi istri selingkuh menurut primbon jawa. Bagi anda yang percaya atau tidak Kembali lagi kepada kepercayaan masing-masing.

Sebagai informasi tamabahan berikut ini ciri-ciri istri selingkuh dibelakang anda:

1. Mengubah Penampilan dan Sering Dandan

Mengubah Penampilan dan Sering Dandan bisa menjadi tanda jika istri kamu telah berselingkuh. Jika istri tiba-tiba melakukan perubahan seperti perawatan diri ke salon, potong rambut atau memakai pakaian dalam baru, sering dandan dan perubahan lain tidak seperti biasanya, suami wajib waspada.

BACA JUGA:5 Daerah Penghasil Harta Karun Tambang Gas Alam Terbesar di Indonesia, Maluku Memimpin

Kategori :