5 Arti Mimpi Istri Selingkuh Menurut Primbon Jawa, Bertanda Baik atau Buruk?

Sabtu 08-06-2024,21:19 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

2. Betah di Luar Rumah 

Jika istri kamu bekerja di kantor atau di luar rumah, ia akan sering membuat alasan untuk bisa berlama-lama di luar, dan sering pulang terlambat. Dia akan beralasan sedang mengerjakan tugas deadline atau ada rapat.

BACA JUGA:Ini 5 Arti Mimpi Melihat Harta Karun, Pertanda Rezeki Atau Malah Bakal Mendapat Masalah? Yuk Simak

3. Membersihkan Media Sosial 

Membersihkan media sosial dengan cara menghapus jejak digital kebersamaan dan semua foto-foto bersama suami di media sosial juga bisa menjadi ciri istri berselingkuh di belakang suami.

4. Bersikap Dingin Dengan Suami

Salah satu ciri istri berselingkuh yaitu bersikap dingin dengan suaminya sendiri. Sikapnya itu lebih dingin atau tidak seperti biasanya. 

BACA JUGA:Waspada! Ini 7 Tanda Terkena Sihir Lewat Mimpi, Salah Satunya Sering Mimpi Binatang

5. Menuduh Suami Berselingkuh 

Parahnya, ciri istri yang selingkuh atau tidak setia yaitu justru istri akan memutar balikkan fakta atau menuduh suaminya yang berselingkuh. Hal ini sebenarnya, istri seolah-olah memproyeksikan kesalahannya sendiri dan untuk menutupi kesalahannya.

BACA JUGA:Alamak!!! Wasit Ini yang Memimpin Pertandingan Indonesia Vs Irak, Dia Pernah Buat Masyarakat Indonesia Kecewa

6. Mudah kesal

Istri yang berselingkuh, emosinya akan mudah terpancing. Bahkan, ia akan cenderung marah dan kesal saat suami mengajaknya bercanda atau melontarkan lelucon. Jika kamu merasa perubahan suasana hati istri selalu buruk, mudah marah dan kesal, maka kamu perlu waspada.

BACA JUGA:Memiliki Makna Khusus, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Ini Arti Mimpi Potong Rambut

Demikianlah informasi tentang 5 arti mimpi istri selingkuh menurut primbon jawa, bertanda baik atau buruk? Semoga bermanfaat. 

(Tianzi Agustin)

Kategori :