Wajib Dikunjungi! Ini Daftar Tempat Wisata di Lampung Terbaru, Cocok untuk Ajak Keluarga Liburan

Senin 17-06-2024,12:03 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Mata Air Way Sumpuk adalah spot foto underwater yang hits dengan air yang jernih dan suasana yang tenang. Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin berfoto di dalam air dengan hasil yang menakjubkan.

Meskipun ukurannya tidak terlalu luas, kejernihan airnya dan pemandangan bawah air yang indah menjadikannya destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Ini 5 Mitos Pola Asuh Anak yang Sudah Terbantah, Namun Masih Banyak yang Percaya

9. Bukit Kumbang, Bakauheni
Alamat: Bukit Kumbang, Desa Sumur, Bakauheni
Jam Operasional: Setiap hari, 24 jam
Harga: Gratis

Di puncak Bukit Kumbang, kamu akan menemukan sebuah kuil yang dikelola oleh sepasang suami istri keturunan Tionghoa dari Cilegon, Banten. Meski dikelola secara pribadi, keindahan pemandangan dari kuil ini sering mengundang wisatawan.

Setelah menempuh trekking dengan medan yang cukup menantang, kamu akan disuguhi pemandangan laut yang biru dan menakjubkan dari atas bukit.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Blitar 2024, Cek Pembagian Desamu

10. Pulau Pahawang
Alamat: Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung
Jam Operasional: Setiap hari, 24 jam
Harga: Rp20.000 untuk tiket masuk

Pulau Pahawang dikenal dengan keindahan bawah lautnya yang luar biasa. Snorkeling di sini adalah aktivitas wajib untuk melihat langsung terumbu karang yang cantik dan ikan-ikan berwarna-warni.

Selain keindahan bawah lautnya, Pulau Pahawang juga memiliki pantai berpasir putih yang sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana tropis.

Itulah tempat wisata di Lampung yang seru dan cocok untuk liburan keluarga. Dari keindahan alam, petualangan, hingga spot-spot foto yang menakjubkan, semuanya bisa kamu temukan di Lampung.

Jadi, tunggu apa lagi? Ayo rencanakan perjalananmu ke Lampung dan nikmati segala keindahannya!


Sheila Silvina

Kategori :