Ini Universitas di Jogja yang Miliki Jurusan Manajemen Terbaik

Selasa 18-06-2024,21:48 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Pergaulan semakin luas, artinya lebih mudah mendapat berbagai kesempatan karir. Tidak menutup kemungkinan kamu berkarir di luar negeri.

Bisa juga di dalam negeri namun dengan bos mancanegara karena perusahaan asing. Kamu tetap butuh kemampuan bahasa Asing.

BACA JUGA:Camaba UNIB Simak! Begini Pembagian UKT Jurusan Manajemen Universitas Bengkulu

Di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, mahasiswa  akan mendapat 4 fokus bidang ilmu. Yaitu pemasaran, keuangan, bisnis dan sumber daya manusia.

Di dalamnya ada lebih banyak sub materi pendukung terkait kompetensi manajemen.

Mahasiswa bisa gali informasi lengkap seputar pendaftaran melalui website resmi. Selalu update terkait info terkini termasuk jadwal penerimaan mahasiswa kalender akademik baru.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Kampus yang Miliki Jurusan Manajemen Terbaik di Jogja

4. STIE YKPN

Apa bedanya dengan universitas yang memiliki jurusan manajemen di Yogyakarta? Pada dasarnya sama-sama setingkat perguruan tinggi. 

Namun STIE YKPN fokus dengan ilmu ekonomi dalam kegiatan pembelajarannya. Sehingga banyak lulusan kejuruan menjadikan STIE YKPN sebagai tujuan. 

Bagaimana perkuliahan manajemen di STIE YKPN? Kampus ini menyediakan 3 fokus ilmu yaitu manajemen pemasaran, rantai pasok dan kewirausahaan kreatif.

BACA JUGA:12 Universitas Swasta dengan Jurusan Hukum Terbaik di Indonesia, Cocok Buat Kamu yang Mau jadi APH

Lebih spesifik, relevan dengan tujuan perkuliahan. Sebagaimana visi kampus untuk mencetak sarjana terbaik di Indonesia tahun 2030. 

Mendapat pengakuan di dunia khususnya Asia Tenggara. Untuk inilah, dimanfaatkan teknologi dan penerapan inovasi terkini.

Merupakan salah satu universitas yang memiliki jurusan manajemen di Yogyakarta STIE YKPN lengkap sarana prasarana. Laboratorium, perpustakaan, area hotspot.

BACA JUGA:Tertarik Dunia Bisnis dan Kewirausahaan? Ini Daftar Kampus dengan Jurusan Manajemen Terbaik di Jakarta

Kategori :