Ini Universitas di Jogja yang Miliki Jurusan Manajemen Terbaik

Selasa 18-06-2024,21:48 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Segini Biaya Kuliah Jurusan Teknik Informatika, di UGM, UI dan UNDIP, Beserta Biaya Jurusan Lainnya

Lulusan Sarjana lebih banyak bekerja dalam bidang konsultan, surveyor, penasihat. Meski tidak sedikit juga menjalani karir sebagai karyawan biasa. 

Pastinya semua memiliki masa tunggu lebih singkat dibanding jurusan lain. Lulusan doctoral, banyak bekerja sebagai tenaga pengajar. 

Tidak sedikit juga lulusan universitas yang memiliki jurusan manajemen di Yogyakarta ini berkarir sebagai wirausahawan sesuai visi misi kampus.

BACA JUGA:Minat Kuliah di ITB? Ini Dia Kisaran Biaya untuk Jurusan Teknik Informatika

3. UAJY (Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Universitas Atma Jaya Yogyakarta memiliki karakteristik spesial. Kampus ini sudah memiliki akreditasi A dari BAN PT untuk hampir semua jurusan dan fakultas UAJY.

Berdasarkan informasi dari situs resmi Kemdikbud, UAJY tergolong sebagai salah satu universitas swasta terbaik di Indonesia. 

UAJY menduduki peringkat keenam dalam daftar perguruan tinggi swasta terbaik versi Quacquarelli Symonds (QS) Asian University Rankings (AUR) tahun 2022.

BACA JUGA:Daftar Kampus yang Punya Jurusan Manajemen Terbaik di Sumatera, Ada Kampus Incaranmu?

Seperti apa universitas yang memiliki jurusan manajemen di Yogyakarta? Jurusan ini sangat diminati. Alasannya mudah mendapatkan pekerjaan, fleksibel bisa masuk ke berbagai industri.

Terdapat jurusan manajemen dan manajemen internasional. Kelas internasional bisa kamu ikuti jika mahir berbahasa Inggris.

Perkuliahan menggunakan bahasa pengantar bahasa Inggris. Kamu akan terbiasa berkomunikasi dengan baik dan lancar saat masuk dunia kerja.

BACA JUGA:Bingung Pilih Kampus? Ini Rekomendasi Kampus Swasta yang Punya Jurusan Hukum Terbaik, Akreditasi A

Apa keuntungan kuliah manajemen kelas internasional UAJY? Melatih komunikasi dalam bahasa internasional.

Melatih percaya diri saat bertemu dengan klien dari mancanegara sehingga tercipta hubungan baik dalam jangka panjang. 

Kategori :