Ternyata Sebelum Thailand, Sudah Ada 35 Negara yang Telah Legalkan Pernikahan Sejenis

Rabu 19-06-2024,20:12 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Teladani Sifat Nabi dan Berbagi, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu Kurban 2 Ekor Sapi di Idul Adha 1445 H

Untuk itu sebaiknya Anda memohon kepada Allah SWT ahar selalu dikaruniai dengan hati dan jiwa yang suci serta peringai Anda diluruskan.

Yakinlah pada saat Anda berdo’a dan bersungguh-sungguhlah, pasti Allah akan mengabulkan segala do’a Anda yang tulus tersebut.

BACA JUGA:Waspada Modus Penipuan Via M Banking, Ini Tanda dan Solusi untuk Menghindarinya!

3. Lakukan Kegiatan Sesuai dengan Gender Anda

Sejumlah cara yang bisa ditempuh untuk menemukan jati diri Anda adalah dengan melakukan aktifitas sesuai dengan diri anda saat ini. 

Sebagai contoh misalkan Anda seorang laki-laki, maka lakukan pekerjaan selayaknya laki-laki lakukan seperti mencangkul, bela diri, tukang kayu, olahraga angkat besi, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ini Wajah Tiga Tersangka Dugaan Korupsi 'Pungli Jembatan Timbang', Kasusnya Dilimpahkan ke JPU

Sementara bagi Anda kaum perempuan, maka lakukan pekerjaan sesuai dengan yang umumnya dikerjakan, seperti memasak, berdandan, menjahit, membuat karangan bunga, mengasuh anak kecil, dan masih banyak lagi. 

Selain itu lakukan juga pencegahan setiap kali ingin melakukan perbuatan atau perilaku yang biasa dilakukan oleh lawan jenis Anda.

BACA JUGA:Makna Rumah Menghadap ke Arah Utara Menurut Primbon Jawa, Benarkah Membawa Keberuntungan?

Tentu hal ini merupakan salah satu upaya agar jati diri Anda kembali normal seperti kodratnya, memang membutuhkan waktu namun semua usaha yang niat pasti akan membuahkan hasil yang maksimal. 

BACA JUGA:Indentik dengan Para Bangsawan! Ternyata Ini Arti Rumah Menghadap ke Arah Timur Menurut Primbon Jawa

4. Terapi Hormon

Cara selanjutnya adalah dengan melakukan terapi hormon dimana ini sebenarnya salah satu metode penyembuhan yang sudah dikenal sejak lama untuk mengatasi masalah tersebut. 

Tidak ada salahnya jika Anda atau orang terdekat Anda yang mengalami masalah suka sesama jenis ini melakukan pengobatan tersebut.

Kategori :