Katanya, Kelebihan Weton Tulang Wangi Bisa Menaklukkan Raja Jin, Benarkah?

Rabu 03-07-2024,15:54 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

5. Perlindungan Spiritual

Walaupun melekat dengan dunia gaib, mereka diyakini mempunyai perlindungan spiritual yang kuat. Hal tersebut membuat mereka mampu melindungi diri dari pengaruh negatif dari makhluk gaib.

6. Sering Mimpi Aneh

Mimpi aneh biasanya adalah sebuah gambaran-gambaran dari masa depan, seolah olah dalam dirinya sudah pernah mengalami kejadian tersebut.

Banyak dari mereka yang memang pondasi dan wadah spiritualnya besar dan kuat akan mudah dalam mengalami fenomena seperti ini.

BACA JUGA:Daftar 3 Jalan Tol Terpanjang di Sumatera, Tembus 189 KM

7. Merasa Ada yang Mengawasi

Mereka selalu ada yang memperhatikan dan mengawasinya, tetapi jika orang memiliki tulang wangi sudah bisa menguasai kemampuannya, mereka akan menyadari dan bisa mengidentifikasi makhluk gaib yang mengawasinya.

8. Berjiwa Pemimpin

Ciri selanjutnya yaitu berjiwa pemimpin di mana mereka memiliki jiwa kuat dan mampu memimpin orang lain dengan baik, serta mempunyai aura wibawa sangat kuat dan dihormati orang lain.

BACA JUGA:Rincian Dana Desa Kabupaten Mukomuko Tahun 2024, Ini Desa dengan Anggaran Terbesar

Pantangan Weton Tulang Wangi Pada Malam 1 Suro

Berikut beberapa pantangan weton tulang wangi pada malam 1 Suro:

1. Menikah

Orang Jawa, khususnya yang memiliki weton tulang wangi, sangat diingatkan untuk tidak melangsungkan pernikahan atau hajatan pada malam 1 Suro.

Tujuannya agar tidak bersaing dengan hajatan yang mungkin digelar oleh Keraton. Dipercayai bahwa jika seseorang nekat melangsungkan pernikahan atau menggelar hajatan pada malam 1 Suro, akan membawa kesialan bagi acara tersebut.

Kategori :