Sabet Gelar Miss Supranational 2024, Ini Hadiah dan Fasilitas yang Didapat Harashta Haifa Zahra

Senin 08-07-2024,15:19 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Septi Widiyarti

Perjalanan Karier di Dunia Pageant

Perjalanan karier Harastha di dunia pageant dimulai dari ajang Mojang Jajaka Kota Bandung pada 2022. Dalam kompetisi tersebut, Harashta terpilih menjadi Wakil II Mojang Kota Bandung 2022.

Pengalaman di ajang Mojang Jajaka memberi Harashta banyak pelajaran berharga dan memperluas wawasannya tentang dunia pageant.

Dua tahun berselang, Harashta mengikuti kompetisi Puteri Indonesia Jawa Barat 2024 dan berhasil terpilih mewakili provinsi Jawa Barat dalam kontes kecantikan tingkat nasional, Puteri Indonesia 2024.

Di ajang Puteri Indonesia 2024, yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center di Jakarta Pusat pada (8/3/2024), Harashta berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2024. Kemenangannya ini menjadikannya wanita Sunda kedua yang memenangkan gelar Puteri Indonesia.

BACA JUGA:Tindaklanjuti SK No. 533 Menteri LHK, Tim PTB Lakukan Pendataan Tapal Batas Kawasan Hutan di Seluma Utara

Dengan gelar tersebut, Harashta memperoleh kesempatan untuk mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Supranational 2024 di Polandia.

Demikian profil dan perjalanan karier Harastha Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024 yang telah mencatat sejarah sebagai Miss Supranational 2024.

Semoga prestasi dan dedikasinya dapat terus memberikan inspirasi bagi banyak orang di Indonesia dan dunia.  

Sheila Silvina

Kategori :