Peluang Usaha Warmindo Modal Kecil Untung Berkali Lipat, Bisa Dicoba

Selasa 09-07-2024,10:33 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

6. Harga Bersaing

Pada dasarnya, usaha warmindo ramai pengunjung karena harganya yang bersahabat dengan dompet. Cara memulai usaha warmindo yang harus diperhatikan adalah jangan mematok harga terlalu tinggi.

Terlebih jika tidak memberikan kualitas yang sama dengan harga tersebut. Umumnya, harga menu pada usaha warmindo dimulai dari kisaran Rp 5.000,00 hingga Rp 8.000,00 untuk Indomie polos tanpa topping.

Sedangkan untuk menu warmindo kekinian umumnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10.000,00 hingga Rp 40.000,00 tergantung pada topping apa yang dipilih. Pastikan harga yang diberikan sesuai dengan kualitas makanannya.

BACA JUGA:Profil dan Harta Kekayaan Eman Sulaeman, Hakim PN Bandung yang Bebaskan Pegi Setiawan

Kekurangan dan Kelebihan Membuka Usaha Warmindo

Dengan estimasi omzet seperti di atas, tentu menggiurkan, bukan?

Jika sahabat Camkoha memutuskan untuk membuka warmindo, maka sebaiknya pertimbangkan beberapa hal yang menjadi kelebihan membuka usaha warmindo:

Kelebihan dalam Membuka Usaha Warmindo

1. Modal Kecil

Kelebihan dalam membuka usaha warmindo yang pertama adalah modal yang kecil. Dengan modal kecil, sahabat Camkoha sudah bisa mendapatkan omzet jutaan rupiah per bulannya.

Hal inilah yang menjadikan pertimbangan dalam membuka usaha warmindo. Bahkan bahan-bahan yang dibutuhkan pun mudah ditemukan dan tidak terlalu memakan biaya besar.

BACA JUGA:Daftar Pinjol Berizin OJK Terbaru yang Berlaku Juli 2024, Cek Sekarang

2. Bisa Jual Produk Lain

Kelebihan dalam membuka usaha warmindo selanjutnya adalah bisa jual produk lainnya, seperti bubur ayam, bubur kacang hijau, gorengan, hingga minuman seperti kopi, teh, dan lainnya.

Dengan aneka ragam menu tersedia, sekali duduk konsumen bisa menghabiskan Rp 20 ribu hingga Rp 50 ribu.

3. Lokasi yang Mudah

Kategori :