Bisnis Indonesia Award 2024, BRI Jadi Bank Persero dengan Kinerja Terbaik

Selasa 09-07-2024,12:41 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Purnama Sakti

JAKARTA, RBTVCAMKOHA.COM – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mendapatkan penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024 sebagai perusahaan berkinerja terbaik untuk kategori Bank Persero.

Mengutip rilis resmi dari Bisnis Indonesia, BIA 2024 mengusung tema Agility in Uncertainty, menyoroti pentingnya kemampuan adaptasi dan inovasi dalam menghadapi ketidakpastian.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Cianjur Tahun 2024, Ini Desa dengan Dana Terbesar

Sebenarnya, tema tersebut sangat relevan dengan kondisi dunia usaha selama lima tahun terakhir, di mana perusahaan-perusahaan harus beradaptasi dengan cepat dan efektif untuk tetap bertahan dan berkembang.

Untuk diketahui, acara BIA yang digelar di Jakarta, pada pertengahan Juni 2024 lalu merupakan agenda tahunan sebagai bentuk apresiasi kepada korporasi, terutama yang sahamnya diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.


Penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024--

BACA JUGA:Simak, Ini Arti Warna Pada Rambu di Jalan Tol! Pahami Demi Keselamatan dan Kenyamanan Bekendara

Jadi, dalam penghargaan ini, Bisnis Indonesia Award 2024 menganugerahkan penghargaan kepada perusahaan berkinerja terbaik dari berbagai kategori industri, yakni 39 kategori emiten non-bank dan 7 kategori perbankan.

Penentuan pemenang dipiilih berdasarkan penjurian independen dari pakar yang berpengalaman di bidang dunia usaha, pasar modal, dan finansial.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D7S Dibekali Fitur Canggih, Harganya Cuma Rp 3 Jutaan

Direktur Utama BRI Sunarso mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut didedikasikan untuk seluruh Insan BRILian atau pekerja BRI.

Lanjutnya, pihaknya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Insan BRILian karena telah memberikan kontribusi optimal kepada perusahaan dan memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah.

"Penghargaan ini dicapai atas kontribusi dan kerja keras Insan Brilian sehingga kinerja BRI tetap mampu tumbuh berkelanjutan," ujarnya.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Pembatas! Ternyata Ini 4 Fungsi Guard Rail di Jalan Tol

Ia melanjutkan, BRI sebagai bank dengan jaringan terluas di Indonesia terus berinovasi dan menjalankan transformasi secara berkelanjutan.

Kategori :