Begini Langkah Ajukan Pinjaman di Bank Digital Line Bank, Pencairan Bisa Sampai Rp 300 Juta Bunga Kecil

Rabu 10-07-2024,08:51 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

3. Memiliki banyak promo cashback dan diskon

Salah satu alasan lain kenapa kamu harus segera buka rekeningnya adalah dari segi keuntungan promonya yang beragam. Mulai dari Cashback 21% untuk pengguna kartu debit BT21. Dengan kartu debit itu, kamu berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 21% di merchant partner. 

Tidak hanya itu saja, masih banyak promo-promo baru lain yang mungkin akan terus muncul. Jadi, kalau ingin mendapatkan promo, cek aplikasinya secara berkala, ya!

4. Fitur yang lengkap untuk nasabah

LINE Bank banyak digemari karena fiturnya yang lengkap. Mulai dari fitur QRIS, top up e-wallet, fasilitas KTA, transfer, hingga pembayaran tagihan, semuanya tersedia. Dengan begitu, kamu bisa melakukan berbagai transaksi keuangan sekaligus dengan beberapa klik saja. 

Di samping itu, kelebihan fitur lain yang dimiliki bank digital satu ini adalah fitur sub rekening. Fitur ini memungkinkan kamu untuk memiliki lebih dari satu sub rekening dalam satu akun. Dengan begitu, kamu bisa mengelola keuangan lebih baik dengan membagi rekening berdasarkan kebutuhan, seperti rekening belanja bulanan, rekening dana darurat, dan banyak lagi. 

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Pinjaman KUR BRI 2024 Plafon hingga Rp 500 Juta, Ini Syaratnya

Berapa Suku Bunga Line Bank?

Fitur unggulan dari KTA LINE Bank adalah suku bunga yang rendah mulai dari 0,88% per bulan atau 0,33% per hari. LINE Bank menyadari bahwa suku bunga menjadi pertimbangan besar bagi para nasabah sebelum mengajukan pinjaman. Itu sebabnya, KTA bunga rendah di LINE Bank bisa kamu akses dengan lebih gampang!

Berapa limit pinjaman Line Bank?

Limit adalah batas maksimal besaran pinjaman yang ditawarkan. Limit KTA LINE Bank cenderung tinggi, yaitu hingga Rp. 300 juta! Gak tanggung-tanggung, kamu bisa langsung dapat nominal pinjaman besar sebagai solusi finansialmu.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR BRI 2024, Pinjaman Mulai Rp10 Juta–Rp500 Juta, Syarat dan Cara Pengajuannya

Apa Saja Biaya Pinjaman di Line Bank?

Untuk biaya, kamu terbebas dari biaya administrasi dan provinsi. Namun, KTA LINE Bank menerapkan biaya keterlambatan harian sebesar 0,8% per hari dari sisa kewajiban pokok. Sementara, untuk keterlambatan bulanan, diberikan bunga sebesar 6% dari total cicilan.

Syarat Pinjaman Online Bank Digital 2024 di Line Bank

Nah, supaya kamu bisa merasakan lebih banyak manfaat dari KTA bunga renda di LINE Bank, yuk ajukan pinjaman dana dengan cara berikut!

Kategori :