Begini Langkah Ajukan Pinjaman di Bank Digital Line Bank, Pencairan Bisa Sampai Rp 300 Juta Bunga Kecil

Rabu 10-07-2024,08:51 WIB
Reporter : novan alqadri
Editor : ahmad afandi

1. Sudah memiliki rekening LINE Bank

2. Batas usia: minimal 21 tahun saat pengajuan, maksimal 55 tahun saat jatuh tempo pinjaman.

3. Kewarganegaraan: Indonesia dibuktikan dengan e-KTP.

4. Jenis pekerjaan: karyawan (permanen/kontrak), pegawai pemerintah, wiraswasta, profesional, pekerja informal, ibu rumah tangga, mahasiswa atau pelajar.

5. Area cakupan jaminan (domisili): Jabodetabek, Lebak, Pandeglang, Serang, Cilegon, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Surabaya.

BACA JUGA:Ini Syarat Pinjaman KUR BRI 2024 Sesuai Jenisnya, Proses Cair Cepat

Langkah Ajukan Pinjman di Bank Digital Line Bank

1. Membuka Rekening LINE Bank

Sebelum kamu mengajukan pinjaman, kamu harus punya rekening LINE Bank dulu, ya. Proses pembukaan rekening LINE Bank sangat cepat, persyaratan mudah, dan bebas biaya administrasi.

Cara buka rekening LINE Bank sangatlah mudah dan tidak memerlukan biaya sepeserpun. Kamu tinggal unduh aplikasinya di Play Store atau App Store dan tap in ke menu “Buka Tabungan”. 

Setelah itu, kamu bisa memilih warna tabungan dan nama yang menarik sesuai keinginan. Isi email untuk menerima kode OTP. Kemudian, kamu juga akan diminta mengambil foto selfie sambil memegang KTP dan akan ada verifikasi data melalui video call untuk semakin memperkuat keamanan akun. Setelah itu, akunmu sudah bisa digunakan.

2. Memberikan Data yang Akurat

Supaya permohonan pengajuan pinjamanmu bisa disetujui dengan cepat, kamu wajib memperhatikan keakuratan data yang kamu berikan. Data-data yang harus kamu isi ini berupa besaran gaji atau pendapatan,status karyawan, alamat rumah, data keluarga, dan data-data personal lain yang dibutuhkan.

BACA JUGA:Selain KUR, Ini 6 Jenis Pinjaman Bank Mandiri 2024 untuk Nasabah dan Calon Debitur

3. Memiliki Riwayat Perbankan yang Baik.

Nah, itulah pembahasan mengenai langkah ajukan pinjman di bank digital Line Bank, pencairan bisa sampai Rp 300 juta bunga kecil.

Kategori :