Tabel Angsuran KUR Pegadaian 2024 Pinjaman Rp 5 Juta, Per Bulan Cuma Bayar Segini

Rabu 10-07-2024,12:57 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

- Datang ke kantor Pegadaian terdekat.
- Serahkan nomor kredit dan jumlah pembayaran.
- Lakukan pembayaran.

Pastikan untuk melakukan pembayaran tepat waktu agar tidak terkena denda atau sanksi lainnya. Jika terdapat kendala dalam pembayaran, segera hubungi pihak Pegadaian untuk mendapatkan bantuan.

Adapun sebagai tambahan informasi, beberapa jenis produk pinjaman di Pegadaian yang bisa diambil seperti Gadai Emas, Non Emas, dan Kendaraan Pegadaian, Gadai Emas Angsuran, Pinjaman Usaha, Pinjaman Serbaguna, dan Gadai Efek Pegadaian.

BACA JUGA:Tabel Rincian Dana Desa di Kabupaten Minahasa Tahun 2024, Segini Rincian per Desa

Jenis Produk Pinjaman di Pegadaian

1. Produk Gadai Emas, Non Emas, dan Kendaraan

Gadai Emas adalah produk pinjaman berupa gadai emas baik batangan atau perhiasan yang ditujukan untuk semua nasabah. Yang membedakan antara Gadai Emas dengan Non Emas adalah barang jaminannya.

Gadai Non Emas bisa dilakukan dengan jaminan alat elektronik, laptop, atau handphone. Sedangkan Gadai Kendaraan, seperti namanya, maka barang jaminannya adalah kendaraan baik roda dua maupun empat.

2. Produk Gadai Emas Angsuran

Produk ini ditujukan untuk semua nasabah dengan menggunakan jaminan berupa emas, baik emas batangan atau perhiasan. Pembayaran untuk pinjaman Gadai Emas Angsuran juga dilakukan secara bulanan.

BACA JUGA:Ditinggal ke Pasar, Rumah Warga Pauh Terenja Mukomuko Ludes Terbakar

3. Produk Pinjaman Usaha

Produk Pegadaian Pinjaman Usaha adalah pemberian pinjaman untuk para pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya dengan jaminan berupa BPKB kendaraan bermotor.

4. Produk Pinjaman Serbaguna

Jika pada produk Pinjaman Usaha kita harus memiliki usaha dan diperuntukkan mengembangkan usaha, Pinjaman Serbaguna bisa diajukan oleh karyawan maupun profesional untuk kebutuhan konsumtif maupun produktif. Barang jaminan yang digunakan adalah BPKB kendaraan.

5. Produk Gadai Efek

Kategori :