Kakek Usia 75 Tahun Terkapar dan Meninggal Dunia Tidak Jauh dari Rumah, Pelakunya Masih Diburu

Kamis 11-07-2024,12:04 WIB
Reporter : Nico Relius
Editor : Aliantoro

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Kamis pagi masyarakat desa Suro Ilir harus dirundung duka setelah peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menimpa Ali Hanafia, kakek 75 tahun itu meregang nyawa setelah menjadi korban tabrak lari tak jauh dari rumahnya.

Kakek malang tersebut menjadi korban tabrak lari sopir minibus yang memacu kendaraan dengan ugal-ugalan, korban yang diduga hendak menyebrang yang membuat korban terkapar dengan kondisi luka parah dan meninggal saat tiba di RSUD Curup.

BACA JUGA:Polisi Gagalkan Penyeludupan 6,8 Kg Ganja Dari Sumatera Barat, 5 Tersangka Dibekuk

Kasat lantas polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja membenarkan terkait kejadian tersebut dan saat ini pihaknya masih melakukan olah TKP dilokasi kejadian sembari meminta keterangan dari sejumlah saksi dilokasi mengingat sampai saat ini belum diketahui menyangkut kendaraan yang menabrak korban.

"Ini merupakan tabrak lari dan kami masih melakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku dan mobil yang menabrak korban," sampai kasat lantas polres Kepahiang, Iptu Bole Susanja, Kamis (11/7).

BACA JUGA:Macan Jupi Gerebek Pengedar Narkoba, 34 Paket Sabu Diamankan dari Kamar Mandi

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh unit Gakkum satlantas polres Kepahiang serta keterangan saksi didapati bahwa korban ditabrak oleh satu unit kendaraan jenis minibus warna hitam yang melaju kencang, namun sampai saat ini personel satlantas masih melakukan pengecekan kamera cctv diseputaran lokasi kejadian.

"Kami masih olah TKP, sampai saat ini kami masih merunut kejadian tersebut sembari mengecek cctv untuk melacak pemilik kendaraan minibus warna hitam tersebut," sampai Iptu Bole Susanja.

BACA JUGA:Masih Banyak Dilirik, Ini Promo Mobil Toyota Avanza 2024, Simak Spesifikasi dan Keunggulannya

Kejadian nahas yang menimpa kakek parubaya tersebut terjadi sekira pukul 6.30 wib pagi saat warga yang mendengar ada suara dan melihat ada satu unit mobil minibus yang melaju kencang, dan saat dicek warga melihat korban sudah terkapar dengan luka parah dan langsung membawa korban ke RSUD Jalur II Curup sebelum akhirnya korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Nico Relius

Kategori :