Acer Swift GO 14 AI, Laptop yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra 7 dan Teknologi Kecerdasan Buatan

Sabtu 13-07-2024,08:03 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Sedangkan fitur Acer AlterView memudahkan perubahan gambar 2D menjadi sebuah live wallpaper interaktif yang terlihat lebih nyata. 

Fitur Intel Stable Diffusion menyatukan fungsi CPU, GPU, dan NPU untuk mengakselerasi proses pengolahan grafis secara cepat hingga memberikan performa maksimal ketika menggunakan fungsi AI untuk merancang sebuah ilustrasi dan gambar hanya dengan satu kali klik dan perintah melalui prompt tertentu.  

Dengan beragam fitur dan teknologi yang disematkan padanya, Acer Swift Go 14 Ai dibanderol dengan harga Rp. 15.499.000.

Setiap pembelian laptop ini sudah termasuk sistem operasi Windows 11 Home dan aplikasi Microsoft Office Home & Student 2021.

BACA JUGA:Kisah Nyata di Indonesia, Ada Wanita Masih Perawan tapi Hamil, Kok Bisa? Begini Penjelasan dr Boyke

Selain itu, Acer juga memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dengan garansi sparepart selama 2 tahun, garansi service selama 3 tahun, dan 1 tahun Acer priority care (priority Service & Accident Damage Protection)

Demikian ulasan spesifikasi dan harga Acer Swift GO 14 AI, laptop yang didukung Prosesor Intel Core Ultra 7 dan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan pengguna seputar dunia teknologi yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan perangkat yang sesuai dengan spesifikasi dan budget yang diinginkan.

 

Redha Medi Saputra

Kategori :