Inilah 10 Tanda Cewek Red Flag, Sebaiknya Dihindari Dalam Hubungan agar Tidak Terjebak

Jumat 12-07-2024,13:37 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Inilah 10 tanda cewek red flag, sebaiknya dihindari dalam hubungan agar tidak terjebak.

Umumnya tanda cewek red flag merupakan ungkapan yang mengacu pada tanda-tanda atau perilaku perempuan, dengan menunjukkan adanya potensi masalah atau situasi yang tidak sehat dalam hubungan atau interaksi dengan mereka.

BACA JUGA:Jangan Mudah Terkecoh, Ini 4 Perbedaan Game Online dan Judi Online

Red flag sendiri adalah sinyal peringatan atas karakter seseorang yang negatif atau berbahaya. Saling mengerti satu sama lain agar tidak ilfeel itu perlu dalam suatu hubungan.

Red flag biasanya berupa sikap, perlakuan dan aktivitas yang tidak sehat dalam hubungan, jangan sampai kamu terlibat toxic relationship.

Namun, penting untuk diingat bahwa setiap individu unik dan tidak semua ciri-ciri ini berlaku untuk semua orang.

Berikut adalah beberapa tanda umum yang bisa dianggap sebagai "red flag":

1. Drama Queen dan Playing Victim 

Sifat drama queen pada perempuan kerap menjengkelkan. Biasanya mereka selalu ingin menjadi pusat perhatian dan suka memanipulasi situasi untuk mendapatkan simpati. Perempuan drama queen juga berlagak menjadi yang paling tersakiti atau playing victim sebagai alibi menyalahkan orang lain atas masalah yang dibuatnya. 

2. Materialistis dan Suka Pamer 

Materialistis dan suka pamer jadi tanda cewek red flag yang mesti pria hindari. Perempuan ini biasanya mementingkan harta daripada kebahagiaan dan cinta. Bahkan perempuan materialistis menilai cinta pasangannya dari barang-barang mewah untuk mereka pamerkan atau flexing ke orang lain.

BACA JUGA:7 Bahan Alami yang Bisa Dijadikan Obat Herbal Atasi Ambeien, Begini Anjurannya

3. Tidak Mendukung Cita-cita dan Mimpi Pasangannya 

Pasangan yang ideal adalah yang saling mendukung dan mendorong satu sama lain untuk mencapai mimpi mereka. Sosok perempuan yang tidak mendukung cita-cita dan mimpi pasangannya menunjukkan bahwa mereka tidak menghargai tujuan dan ambisi.

4. Selalu Menuntut Perhatian dan Waktu  

Kategori :