Bagaimana 10 Tanda Cowok Red Flag yang Harus Kamu Hindari, Adakah Ciri-ciri Ini di Pasanganmu?

Jumat 12-07-2024,22:41 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bagaimana 10 tanda cowok red flag yang harus kamu hindari, adakah ciri-ciri ini di pasanganmu?

Menemukan pasangan yang tepat adalah dambaan setiap orang. Namun, mencari pasangan nyatanya cukup sulit, ibarat mencari jarum di tumpukan jerami. 

BACA JUGA:Waspada dan Hindari! Ini Ciri-ciri Red Flag Dalam Pertemanan, Salah Satunya Punya Banyak Drama

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan agar tidak menyesal dan berakhir sakit hati. Salah satunya adalah sifat dan karakter calon pasangan.

Dalam proses pencarian tersebut, penting untuk mewaspadai beberapa sifat cowok red flag. 

Istilah Red flag atau tanda bahaya dalam hubungan mengacu pada tanda peringatan yang menunjukkan perilaku tidak sehat atau manipulatif.

Selain itu, istilah red flag juga sering kali digunakan dalam percakapan seputar hubungan yang beracun (toxic) atau penuh kekerasan.

BACA JUGA:Apa Itu Red Flag? jika Ada 10 Ciri-ciri Ini akan Sulit Jalani Hubungan yang Sehat

Di dunia percintaan, cowok red flag biasanya merujuk pada pria yang memiliki sikap yang tidak sehat dalam sebuah hubungan. Selain itu, cowok red flag bisa memiliki kecenderungan untuk tidak setia atau tidak jujur dalam hubungan.

Berikut tanda-tanda cowok red flag yang sebaiknya kamu hindari, apalagi jika untuk dijadikan pasangan:

BACA JUGA:Inilah 10 Tanda Cewek Red Flag, Sebaiknya Dihindari Dalam Hubungan agar Tidak Terjebak

1. Sering Berbohong

Kejujuran adalah landasan penting dalam sebuah hubungan. Jika dia sering berbohong dan tidak jujur, kamu sulit untuk membangun rasa percaya untuk membentuk hubungan yang sehat. 

Tak peduli apakah kebohongan kecil atau besar, sering dibohongi akan menimbulkan rasa kekecewaan yang mengantarkan pada kehancuran hubungan. 

BACA JUGA:Hindari Hubungan Red Flag, Ini Cara Mengetahui Suami Selingkuh Menurut Psikolog

Kategori :