Daftar Klub Ikut Piala Presiden 2024, Diikuti 8 Tim Liga 1, Hadiahnya Rp 5 Miliar

Sabtu 13-07-2024,11:35 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Purnama Sakti

BACA JUGA:Ini Daftar 37 Desa Terdampak Pembangunan Tol Getaci di Kabupaten Garut, Desa Mana saja?

Semoga dengan adanya perubahan-perubahan ini, kualitas sepak bola Indonesia semakin meningkat dan mampu bersaing di kancah internasional.

Piala Presiden 2024 menjanjikan aksi seru dan kompetisi ketat antar klub papan atas Indonesia. Dengan format yang menarik, hadiah yang menggiurkan, serta percobaan aturan baru, turnamen ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas sepak bola tanah air dan memberikan tontonan menarik bagi para penggemar. 

Delapan klub peserta yang akan bertanding adalah Persib Bandung, Madura United, Borneo FC Samarinda, Bali United, Persis Solo, Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Arema FC. Persaingan ketat di dua grup, Grup A dan Grup B, akan menjadi sorotan utama. 

BACA JUGA:Utsman Bin Affan, Sahabat Nabi Muhammad yang Sampai Sekarang Masih Punya Saldo Rekening Bank dan Hotel

Persib Bandung akan menjadi tuan rumah Grup A di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, sementara Bali United akan menyelenggarakan pertandingan Grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Babak semifinal dan final dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. 

Jangan lewatkan Piala Presiden 2024 dan dukung klub favorit Anda! Turnamen ini dijamin akan memberikan hiburan yang menarik bagi para pencinta sepak bola Indonesia. Sampai jumpa di stadion!

 

Sheila Silvina

Tags :
Kategori :

Terkait