Racik Kopi Berisi Obat Kuat, dr Boyke Bongkar Bahaya dan Dampaknya

Senin 15-07-2024,05:33 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

"Cek kalau produk itu, izin POM dicek. Kedua halalnya. Ketiga tentu ada foto penanggungjawab, kalau ada. Paling penting cek nomor POM nya. Semua obat-obatan ataupun produk mengandung sildenafil nggak akan keluar izin BPOM. Biasanya sering dicampur sendiri kalau di pinggir jalan, itu bahaya sekali," imbuhnya.

BACA JUGA:Kisah Nyata di Indonesia, Ada Wanita Masih Perawan tapi Hamil, Kok Bisa? Begini Penjelasan dr Boyke

Lebih dalam, Boyke cenderung menganjurkan agar mempertahankan ereksi serta ejakulasi melalui konsumsi bahan herbal. Selain mudah dijumpai, bahan herbal terbukti berkhasiat baik bagi tubuh dengan minim efek samping.

"Herbal nggak masalah, ada cokelat, gingseng yang tentunya sudah teruji dan untuk dapatkan POM nggak gampang. Ada data-data ilmiah, riset dari POM, sehingga ketika diajukan, izin POM agak lama karena mereka hati-hati. Ketika keluar izinnya, insyaallah aman, apalagi ditambah halal," tandasnya.

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Anak Laki-laki, Kata dr Boyke Cuci Miss V dengan Campuran Baking Soda

Bagi kamu yang ingin memanfaatkan bahan herbal untuk obat kuat, berikut ini adalah kandungan berbagai obat kuat tradisional khusus lelaki untuk menambah gairah dan performa seksual:

1. Pasak bumi

Pasak bumi diketahui mampu meningkatkan produksi dan kinerja hormon testosteron yang merupakan hormon seks pada pria.

Tak hanya berdampak pada gairah seksual, kekurangan hormon testosteron juga menjadi penyebab terjadinya disfungsi ereksi dan gangguan kesuburan pada pria.

Konsumsi pasak bumi sebagai obat kuat tradisional khusus lelaki juga dapat meningkatkan volume, konsentrasi, dan pergerakan sperma, sehingga dapat meningkatkan kesuburan.

BACA JUGA:dr Boyke Menjawab Penyebab Haid Tidak Lancar dan Cara Mengatasinya, Konsumsi Makanan Berikut

2. Ginseng merah

Ginseng terutama ginseng merah, adalah salah satu obat kuat tradisional khusus lelaki yang telah banyak diteliti manfaatnya dalam mengatasi disfungsi ereksi. Selain sebagai obat kuat, ginseng merah juga dapat meningkatkan stamina pria.

Konsumsi ginseng merah dapat meningkatkan sirkulasi darah, termasuk ke organ intim pria, sehingga penis lebih mudah ereksi.

BACA JUGA:Setiap Wanita Berisiko Kanker Sarkoma, dr Boyke Minta Jangan Konsumsi Makanan Berikut

3. Purwoceng

Kategori :