Racik Kopi Berisi Obat Kuat, dr Boyke Bongkar Bahaya dan Dampaknya

Senin 15-07-2024,05:33 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

Purwoceng adalah tanaman khas dataran tinggi Dieng. Tanaman ini sejak dulu dipercaya sebagai obat kuat tradisional khusus lelaki.

Berdasarkan penelitian, purwoceng diketahui dapat meningkatkan hormon testosteron dan gairah seksual. Kenaikan hormon ini juga dapat meningkatkan pergerakan sperma, sehingga berdampak pada kesuburan.

Selain itu, purwoceng juga diyakini mampu melancarkan aliran darah di penis, sehingga bermanfaat untuk mengatasi lemah syahwat atau disfungsi ereksi.

BACA JUGA:Pasutri Wajib Tahu jika Berharap Mendapatkan Anak Laki-laki, Ini Ada Tips dari dr Boyke

4. Fenugreek

furostanolic yang diyakini dapat merangsang produksi testosteron. Berbagai penelitian menyebutkan bahwa mengonsumsi fenugreek sebagai obat kuat tradisional khusus lelaki bermanfaat untuk mengatasi gejala yang berkaitan dengan kekurangan testosteron, termasuk libido rendah.

BACA JUGA:Ingin Cepat dapat Momongan? Cobalah 6 Tips agar Cepat Hamil dari Dr Boyke Ini

5. Ginkgo biloba

Ginkgo biloba memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah dan melancarkan sirkulasi darah, termasuk pembuluh darah di penis. Hal inilah yang membuat ginkgo biloba diyakini bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi dana dijadikan sebagai obat kuat tradisional khusus lelaki.

BACA JUGA:Bisa Langsung Dicoba! Ini Tips Sebelum Berhubungan Suami Istri yang Dianjurkan Menurut Dokter Boyke

6. Saffron

Saffron merupakan rempah berbentuk benang halus dan tipis berwarna merah yang berasal dari bunga Crocus sativus. Selain bermanfaat untuk meredakan gejala depresi dan mencegah penyakit Alzheimer, saffron juga dapat dijadikan obat kuat tradisional khusus lelaki untuk membantu meningkatkan gairah seksual dan mengatasi disfungsi ereksi.

BACA JUGA:Jangan Terlalu Lama! Ini Durasi Berhubungan Suami Istri yang Normal Menurut Dokter Boyke

7. Horny goat weed

Horny goat weed adalah sekelompok tanaman golongan Epimedium yang telah digunakan sejak dahulu sebagai obat kuat tradisional khusus lelaki. Oleh masyarakat Tiongkok, herbal ini dipercaya berkhasiat dalam mengatasi disfungsi ereksi dan meningkatkan libido.

Horny goat weed memang memiliki mekanisme kerja yang mirip dengan sildenafil, yaitu obat untuk mengatasi impotensi. Manfaat ini berkat zat aktif icariin di dalamnya yang mampu meningkatkan aliran darah di penis untuk memudahkan serta mempertahankan ereksi.

Kategori :