Samsung Galaxy S23 Ultra Turun Harga, Tertarik? Ini Rincian Spesifikasinya

Senin 15-07-2024,07:08 WIB
Reporter : Redha Medi Saputra
Editor : Purnama Sakti

Kamera belakangngya sudah mampu merekam video dengan kualitas hingga 8K@30fps. 

Di bagian depan terdapat kamera wide angle 12 MP yang mampu merekam video dengan kualitas hingga 4K@60fps.

Smartphone canggih ini menawarkan beragam fitur unggulan seperti Night Mode, Super Slow-motion, perekaman multi-mikrofon Director's View, dan pengoptimalan adegan AI.

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024, Tabel Angsuran Pinjaman Rp 100 Juta dan Cara Pinjaman Dana Anda Disetujui

Selain itu, ada juga fitur perekaman video kelas profesional yang menawarkan kontrol atas eksposur, fokus, dan penilaian warna untuk calon sinematografer. 

Video 8K dengan zoom 5x juga dimungkinkan untuk merekam video 8K yang menakjubkan dengan lensa telefoto yang ditingkatkan.

Samsung Galaxy S23 Ultra dibekali baterai berkapasitas besar 5.000 mAh yang memberikan ketahanan untuk digunakan beraktivitas seharian. 

Baterai ini juga sudah didukung pengisian daya cepat 45W yang mampu mengisi 65% baterai hanya dalam waktu 30 menit. 

BACA JUGA:Inilah Faktor Penyebab Harga Mobil dan Motor Lebih Mahal di Indonesia Dibandingkan dengan Negara Lain

Smartphone ini memiliki desain dengan sisi melengkung pada bagian depan dan belakang, serta posisi tombol power dan volume yang mudah dijangkau sehingga menjadikannya nyaman saat digenggam.

Samsung Galaxy S23 Ultra menggunakan material dari bahan armor alumunium dengan finishing matte yang diklaim bebas dari bekas sidik jari.

Pada bagian depan dan belakang smartphone ini telah dilindungi dengan lapisan perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2 yang lebih tahan benturan dan kokoh saat terjatuh dari ketinggian tertentu.

Selain itu, Samsung Galaxy S23 Ultra juga telah memiliki sertifikasi IP68 yang membuatnya memiliki ketahanan terhadap debu dan percikan air, serta ketahanan di dalam air pada kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

BACA JUGA:7 Al Quran Tertua di Dunia, Paling Tua Bukan di Arab atau Negara Islam, tapi di Negara Ini..

Dengan dukungan desain ergonomis yang kokoh, pengguna dapat dengan nyaman melakukan beragam aktivitas sehari-hari tanpa perlu merasa khawatir. 

Smartphone ini pertama kali dirilis pada Februari 2023 lalu dan menjadi salah satu varian yang populer untuk menunjang kebutuhan aktivitas sehari-hari.

Kategori :