Fantastis! Ini Daftar Harta Kekayaan 5 Bakal Calon Walikota Bengkulu 2024, Siapa Paling Tajir?

Minggu 14-07-2024,13:35 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Fantastis! ini daftar harta kekayaan 5 bakal calon Walikota Bengkulu 2024, siapa paling tajir?

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima berkas pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu jalur independen yang akan dilaksanakan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

BACA JUGA:Donald Trump Ditembak saat Kampanye Pilpres, Ini 12 Presiden AS yang Tewas dan Selamat dari Percobaan Pembunuh

Perlu diketahui yang akan mencalon sebagai walikota Bengkulu 2024 bukan orang sembarangan, mereka memiliki kekayaan harta miliaran rupiah.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait harta calon Walikota Bengkulu 2024 simak artikel ini hingga akhir.

Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Firasad mengatakan dari proses tahapan pembukaan penerimaan dukungan calon perseorangan yang dibuka sejak 8 Mei hingga hari ini pihaknya menerima berkas bakal pasangan calon perseorangan yaitu Ariyono dan Harialyyanto.

Ia juga menyampaikan, untuk tahap selanjutnya KPU Kota Bengkulu akan melakukan verifikasi administrasi terhadap dukungan yang telah diserahkan tersebut. Ia menjamin proses verifikasi sesuai dengan aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Cara Memutihkan Ketiak dan Menghilangkan Bau, Mudah Tanpa Keluarkan Biaya Mahal

Daftar Harta Kekayaan 5 Calon Walikota Bengkulu 2024

Berikut ini daftar harta 5 calon Walikota Bengkulu 2024:

1. Sefty Yuslinah

Berikut harta kekayaan Sefty Yuslina, bakal calon walikota Bengkulu di Pilwakota Bengkulu 2024.

Sefty Yuslina kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) digadang-gadang maju sebagai bakal calon walikota Bengkulu di Pilwakota 2024.

Sefry Yuslinah sendiri merupakan anggota DPRD Provinsi Bengkulu 3 periode sekaligus. Selain itu, Sefty Yuslina juga Pengusaha sekaligus istri dari Ustadz terpandang di Bengkulu yaitu Dani Hamdani.

Sejak dirinya digadang-gadang maju sebagai bakal calon walikota Bengkulu di Pilwakota 2024, sosok dan harta kekayaannya pun turut menjadi sorotan publik.

Kategori :