Ini Rahasia Rezeki Mengalir Deras dari Syekh Ali Jaber, Cukup Baca 100 kali

Senin 15-07-2024,07:08 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Purnama Sakti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini rahasia rezeki mengalir deras dari Syekh Ali Jaber, cukup baca 100 kali.

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta Alam, sholawat dan salam untuk Nabi dan Rasul yang paling mulia, Nabi kita Muhammad, beserta keluarga dan para sahabatnya.

Sesungguhnya Allah dengan segala kekuasaan-Nya telah mengutus nabi-Nya Muhammad dan telah memberinya kekhususan dan kemuliaan untuk menyampaikan risalah. 

BACA JUGA:Syekh Ali Jaber Beberkan Ciri Umat yang Tidak akan Bertemu Rasulullah, Siapa saja?

Ia telah menjadikannya rahmat bagi seluruh alam dan pemimpin bagi orang-orang yang bertaqwa serta menjadikannya orang yang dapat memberi petunjuk ke jalan yang lurus. 

Maka seorang hamba harus taat kepadanya, menghormati dan melaksanakan hak-haknya. Dan di antara hak-haknya adalah Allah mengkhususkan baginya sholawat dan memerintahkan kita untuk itu di dalam kitab-Nya yang agung (Al-Qur’an) dan Sunnah nabi-Nya yang mulia (Hadits). 

Di mana orang yang yang bersholawat untuknya akan memperoleh pahala yang berlipat ganda. Maka sungguh berbahagialah orang yang mendapatkan itu. 

BACA JUGA:Keutamaan Puasa Tasua dan Asyura Dihapuskan Dosa Kecil Setahun yang Lalu, Ini Jadwal Puasanya

Setiap umat muslim tanpa terkecuali wajib untuk mencintai Rasulullah Muhammad saw. 

Membaca sholawat merupakan cara untuk memanjatkan cinta kepada sang Nabi saw.

Dalil perintah shalawat Nabi secara eksplisit disebutkan dalam Al Quran, surat al-Ahzab. 

Allah SWT berfirman: 

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

Artinya, “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.”

Para ulama sepakat mengenai kewajiban bershalawat bagi tiap Muslim. Imam al-Qurthubi dalam kitab tafsirnya, ketika menjelaskan ayat 56 surat al-Ahzab menyatakan, tidak ada perdebatan di antara ulama bahwa bershalawat kepada Nabi SAW adalah kewajiban yang harus dilaksanakan oleh setiap muslim sekali seumur hidup. 

Kategori :