Catat, Ini Umur Maksimal Pensiunan Bisa Pinjam Uang di Bank Mandiri

Senin 15-07-2024,20:59 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Fleksibilitas dan Pilihan Program Kredit

Fleksibilitas ini memberikan pilihan kepada para nasabah untuk memilih program kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan mereka. 

Salah satu poin penting yang membedakan Bank Mantap dari kredit bank pada umumnya adalah penawaran tenor yang panjang, bahkan bisa mencapai hingga 15 tahun. 

Kredit Mantap Pensiun merupakan solusi pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Mandiri Taspen untuk mendukung pelaku usaha lanjut usia yang tetap berkeinginan untuk menjalankan atau membuka usaha mereka.

BACA JUGA:Sudah Terima SK PPPK dan Ingin Gadaikan SK di Bank Mandiri? Ini Syarat dan Dokumen yang Harus Ada

Bank Mandiri Taspen, melalui Kredit Mantap Pensiun, berkomitmen untuk memberikan dukungan finansial yang kuat bagi para pensiunan dan pekerja pemerintahan. 

Dengan persyaratan yang mudah, plafon pinjaman yang besar, dan suku bunga yang kompetitif, Bank Mantap memberikan solusi keuangan yang menarik dan menguntungkan. 

Berbagai layanan tambahan seperti take over kredit dan diversifikasi produk kredit menambah nilai lebih bagi nasabah, menjadikan Bank Mandiri Taspen sebagai mitra finansial yang handal dan terpercaya bagi mereka yang ingin tetap produktif dan mandiri di masa pensiun.

BACA JUGA:Ngga Usah Bingung! Begini Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri untuk Usaha, Ini Syaratnya

Demikianlah infomrasi tentang Pinjaman pensiunan maksimal umur berapa di Bank Mandiri? cek infonya disini. Semoga bermanfaat.

(Tianzi Agustin)

Kategori :