Solusi Dana Cepat, Ini Syarat Pinjaman Bank Danamon, Usia Minimal 21 Tahun

Selasa 16-07-2024,11:29 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Fitriani

9. Pengajuan selesai. Tunggu proses verifikasi data dari pihak Danamon. 

10. Nantinya, pihak bank akan menghubungi melalui telepon untuk memberitahukan apakah pengajuan tersebut diterima atau ditolak. Jadi, pastikan nomor HP atau telepon selalu aktif.

11. Apabila mengalami kendala seperti belum dihubungi terkait kredit atau ingin bertanya terkait produk kredit dari Danamon, maka nasabah dapat menghubungi Hello Danamon di nomor 1-500-090 agar terhubung langsung dengan customer service. Layanan tersebut tersedia selama 24 jam setiap harinya.

Nantinya, pihak bank akan menghubungi melalui telepon untuk memberitahukan apakah pengajuan tersebut diterima atau ditolak. Jadi, pastikan nomor HP atau telepon selalu aktif.

BACA JUGA:Gempa di Provinsi Bengkulu Selasa Pagi, Ini Titik Lokasi dan Kekuatannya

Melalui offline (ke kantor bank)

Selain melalui website resmi Danamon, cara mengajukan pinjaman Danamon dapat dilakukan secara offline, yakni dengan mendatangi kantor bank di hari dan jam kerja.

Begini cara melakukannya:

1. Siapkan berkas sesuai yang diminta pada syarat pinjam uang di Bank Danamon pada poin sebelumnya. 

2. Kunjungi kantor cabang Danamon sesuai hari dan jam kerja. Bicarakan dengan security bahwa kamu hendak mengajukan KTA Danamon, lalu ambil nomor antrian.

3. Tunggu panggilan dari customer service.

4. Jika sudah dipanggil oleh pihak customer service, serahkan berkas-berkas syarat pengajuan serta dokumen pendukung lainnya. Nantinya customer service akan menyerahkan formulir yang harus diisi.

5. Isi semua data diri yang diminta pada formulir pengajuan tersebut. Isi secara lengkap dan benar agar gampang disetujui.

6. Teliti kembali kelengkapan dan kebenaran data diri pada formulir tersebut. Apabila sudah sesuai, serahkan ke customer service.

7. Selesai. Tunggulah hingga proses verifikasi selesai. Nantinya akan dihubungi melalui telepon untuk menginformasikan apakah pengajuan kredit disetujui atau tidak. Jadi, pastikan nomor telepon selalu aktif.

BACA JUGA:Catat! Ini 10 Jenis Pelanggaran Tilang Elektronik, Berserta Mekanisme Kerjanya

Kategori :