Ini Tanda-tanda Orang Memakai Susuk, Wajahnya Selalu Teringat Sampai Terbawa Mimpi

Selasa 16-07-2024,12:56 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Purnama Sakti

Penggunaan jenis susuk tertentu diyakini dapat membawa dampak positif pada keberuntungan seseorang dalam aspek-aspek tertentu dalam kehidupannya. 

Namun, seberapa besar keberuntungan ini sesungguhnya terjadi masih menjadi perdebatan dan keraguan bagi sebagian orang.

6. Sering Gelisah

Meskipun pengguna susuk mungkin mendapat berbagai keuntungan dari pemasangan susuk, mereka sering mengalami perasaan gelisah.

Hal ini sering kali disebabkan oleh rasa takut untuk tersaingi oleh orang lain yang mungkin memiliki pesona yang lebih kuat atau daya tarik yang lebih besar.

BACA JUGA:Daftar 10 Bank Terbesar di Dunia 2024 Berdasarkan Kapitalisasi Pasar, Siapa Nomor 1?

Perasaan gelisah ini juga bisa muncul karena dorongan untuk terus meningkatkan daya pikat dan keberhasilan dalam berbagai aspek kehidupan.

Meskipun memiliki penampilan atau aura yang menarik, pengguna susuk masih bisa merasakan tekanan dan ketegangan dalam mempertahankan atau meningkatkan status mereka dalam lingkungan sosial.

7. Mudah Kerasukan

Orang yang menggunakan susuk diyakini lebih rentan untuk kerasukan dibandingkan dengan orang yang tidak menggunakan susuk.

BACA JUGA:Ini Cara Aktifkan Paylater Allo Bank, hanya dalam Hitungan Menit Bisa Ajukan hingga Rp 100 Juta

Hal ini disebabkan oleh sifat energi negatif yang mungkin terakumulasi dalam tubuh mereka akibat penggunaan susuk.

Energinya yang bersifat negatif dapat menarik energi negatif di sekitarnya, sehingga meningkatkan risiko untuk kerasukan oleh entitas atau roh jahat.

Kondisi ini mencerminkan potensi risiko spiritual yang terkait dengan penggunaan susuk dan pentingnya menjaga keseimbangan energi positif dan negatif dalam diri seseorang.

8. Perilaku Aneh

Orang yang memasang susuk seringkali menunjukkan perilaku yang dianggap aneh oleh masyarakat sekitar.

Kategori :