Segera Ajukan Pinjaman KUR Bank Danamon, Syarat dan Pengajuan Mudah, Bisa Cair Tanpa Jaminan!

Selasa 16-07-2024,22:03 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

Melalui offline (ke kantor bank)

Selain melalui website resmi Danamon, cara mengajukan pinjaman KUR Danamon dapat dilakukan secara offline, yakni dengan mendatangi kantor bank di hari dan jam kerja.

Begini cara melakukannya:

1. Siapkan berkas sesuai yang diminta pada syarat pinjam uang di Bank Danamon pada poin sebelumnya. 

2. Kunjungi kantor cabang Danamon sesuai hari dan jam kerja. Bicarakan dengan security bahwa kamu hendak mengajukan KTA Danamon, lalu ambil nomor antrian.

3. Tunggu panggilan dari customer service.

4. Jika sudah dipanggil oleh pihak customer service, serahkan berkas-berkas syarat pengajuan serta dokumen pendukung lainnya. Nantinya customer service akan menyerahkan formulir yang harus diisi.

5. Isi semua data diri yang diminta pada formulir pengajuan tersebut. Isi secara lengkap dan benar agar gampang disetujui.

6. Teliti kembali kelengkapan dan kebenaran data diri pada formulir tersebut. Apabila sudah sesuai, serahkan ke customer service.

7. Selesai. Tunggulah hingga proses verifikasi selesai. Nantinya akan dihubungi melalui telepon untuk menginformasikan apakah pengajuan kredit disetujui atau tidak. Jadi, pastikan nomor telepon selalu aktif.

BACA JUGA:Polda Jawa Tengah Gelar Operasi Patuh Candi 2024 Selama Dua Pekan, Cek Titik Lokasinya

Sebagai informasi, berikut sejumlah jenis pinjaman usaha yang ditawarkan oleh Bank Danamon:

1. Kredit Investasi 

Pinjaman ini digunakan untuk membiayai investasi jangka panjang, seperti pembelian aset tetap atau ekspansi bisnis. Kredit investasi biasanya memiliki jangka waktu yang lebih lama dan suku bunga yang lebih rendah daripada kredit modal kerja.

2. Kredit Modal Kerja 

Pinjaman ini digunakan untuk membiayai kebutuhan operasional harian bisnis, seperti pembelian bahan baku atau pembayaran gaji karyawan. Kredit modal kerja biasanya memiliki jangka waktu yang lebih pendek dan suku bunga yang lebih tinggi daripada kredit investasi.

Kategori :