Segera Ajukan Pinjaman KUR Bank Danamon, Syarat dan Pengajuan Mudah, Bisa Cair Tanpa Jaminan!

Selasa 16-07-2024,22:03 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Segera ajukan pinjaman KUR Bank Danamon, syarat dan pengajuan mudah, bisa cair tanpa jaminan.

Dalam memenuhi kebutuhan setiap nasabah, Bank Danamon hadir menyediakan fasilitas KUR atau pinjaman dana yang cepat cair tanpa jaminan.

BACA JUGA:Suku Bunga Deposito Bank UOB 2024 Paling Rendah Berdasarkan Dana dan Jangka Waktu Penempatan

Bank Danamon adalah salah satu perbankan swasta nasional yang cukup besar di Indonesia, pinjaman ini tanpa agunan bagi perorangan yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan.

Proses pengajuan pinjaman cukup cepat dan mudah bagi setiap nasabah UKM. Tetapi, Anda harus memenuhi segala syarat yang ada termasuk mengisi formulir yang telah disediakan oleh pihak bank tersebut.

BACA JUGA:Apakah Boleh Kuburan Dipasang Keramik? Berikut Penjelasannya Berdasarkan Hadist Rasulullah

Syarat dan Ketentuan KUR Danamon

Berikut merupakan beberapa syarat dan ketentuan umum yang harus dipenuhi untuk dapat lebih mengembangkan usaha Anda bersama Bank Danamon, diantaranya:

1. Pemilik usaha perorangan atau badan usaha (CV, PT, BPR, Kop-Kar).

2. Lama usaha minimal 2 tahun.

Memiliki aset properti untuk dijaminkan, seperti: rumah tinggal, ruko, rukan, gudang, pabrik, dan lainnya.

3. Tidak termasuk dalam industri yang dilarang, seperti: tempat hiburan, kasino dan perjudian, perdagangan senjata dan semacamnya.

4. Pembiayaan terkait usaha yang dimiliki (investasi atau modal kerja) dengan pinjaman mulai dari Rp. 500 juta s/d Rp. 20 Miliar.

Olehnya, KUR Danamon juga memberi solusi permasalahan permodalan UKM dengan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan UKM itu sendiri. 

BACA JUGA:Pinjaman Danamon Online, Bisa Ajukan Limit hingga Rp 200 Juta, Syaratnya Punya KTP

Kategori :