Peduli Pendidikan, Astra Motor Bengkulu Beri Beasiswa untuk Pelajar

Rabu 17-07-2024,14:16 WIB
Reporter : Septi Widiyarti
Editor : Agus Faizar

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM Astra Motor Bengkulu selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bengkulu, memberikan bantuan beasiswa pendidikan pada siswa kurang mampu.

 

Beasiswa ini sebagai wujud komitmen Astra Motor Bengkulu turut mencerdaskan anak bangsa.

 

BACA JUGA:Terekam CCTV, Pelanggan Rumah Makan Curi Hp di Meja Kasir
Adapun sasaran dari program ini yakni siswa kurang mampu yang berada di sekitar lingkungan kantor Main Dealer Astra Motor Bengkulu. Adapun benefit dari beasiswa pendidikan tersebut yakni berupa uang tunai yang diberikan langsung kepada 4 orang siswa.


Astra Motor Bengkulu Beri Beasiswa untuk Pelajar--

Untuk diketahui, kegiatan beasiswa pendidikan ini dilaksanakan Astra Motor Bengkulu ini sebagai wujud nyata kepedulian kepada masyarakat dan implementasi 4 pilar kontribusi sosial yang menyasar bidang Kesehatan (AM Health), Pendidikan (AM Smart), Lingkungan (AM Greeners) dan Kewirausahaan (AM Growth).

BACA JUGA:Asyik! Brimo Bagikan Iphone 15 Pro dan Logam Mulia, Ini Cara Dapatkannya

Khususnya pada pilar AM SMART Astra Motor Bengkulu berkomitmen dalam turut membantu   pelaksanaan pendidikan di Bengkulu, khususnya di lingkungan sekitar kantor.

Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu Raymundus Parikesit melalui PIC CSR Astra Motor Bengkulu Selvi Damayanti menjelaskan, program beasiswa pendidikan ini tidak hanya dilakukan sekali saja, melainkan akan dilanjutkan ke depannya.

“Beasiswa ini disalurkan sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga sekitar kantor, kami berkomitmen untuk selalu hadir membantu ditengah masyarakat dan pastinya kegiatan serupa akan selalu kami jalankan" ungkapnya.

BACA JUGA:Berlaku Seumur Hidup, Bisakah Ganti Foto KTP tanpa Perlu Datang ke Dukcapil?

Lebih lanjut, ia berharap bahwa beasiswa pendidikan ini dapat digunakan para siswa untuk keperluan sekolah.

"Harapan kami, beasiswa pendidikan ini dapat membantu siswa dalam membeli perlengkapan sekolah mengingat tahun ajaran baru telah dimulai. Selain itu, kami berharap beasiswa yang diberikan dapat tepat sasaran” pungkasnya.

 

Septi Widiyarti

Kategori :