‘Hujan Promo Juli’ Bank Mandiri, Pinjaman Dana Tunai Ada Bunga Spesial, Catat Tanggalnya

Rabu 17-07-2024,16:58 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa Bank Mandiri merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia sudah pasti memiliki ATM dan unit cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke pelosok daerah.

2. Keamanan Tabungan yang Terjamin karena Dijamin Lembaga Penjamin Simpanan

Jika ingin menabung tentunya perlu memikirkan keamanan keuangan tersebut. Akan tetapi, tidak perlu khawatir jika ingin menabung di Bank Mandiri karena memiliki keamanan berlapis dan sudah bekerja sama dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

BACA JUGA:Bujang Tua Bejat Ini Bekap dan Cabuli Gadis 9 Tahun Hingga Pingsan, Korban Tetangganya Sendiri

3. Praktis

Untuk segala kebutuhan transaksi di Bank Mandiri saat ini sudah sangat praktis. Jika ingin memastikan perencanaan keuangan maka nasabah dapat melihat rincian di buku tabungan dari bank dimana juga berfungsi sebagai laporan keuangan.

Dengan adanya buku tabungan tersebut maka dapat mengetahui uang keluar dan masuk. Selain itu, fasilitas setor tunai juga sudah tersedia di ATM setor tunai sehingga nasabah tidak perlu repot untuk mengantre.

4. Tersedianya Layanan Digital

Mengikuti perkembangan zaman, tentunya Bank Mandiri terus berinovasi. Salah satu layanan yang diberikan yaitu layanan digital dimana berbagai layanan dapat diakses melalui Mandiri Digital.

Adapun berbagai layanan perbankan yang dapat diakses secara digital yaitu informasi saldo dan mutasi rekening, transfer dana, top up kartu elektronik, dan berbagai produk lainnya.

Anda dapat mengakses layanan digital yang disediakan oleh Bank Mandiri antara lain SMS Banking, Internet Banking, dan Mobile Banking melalui aplikasi yang dapat diakses melalui gadget masing-masing nasabah.

BACA JUGA:Ini Provinsi dengan APBD Terbesar Indonesia 2024, Capai Rp 5,95 Triliun

5. Produk Perbankan Lengkap

Produk perbankan yang ditawarkan oleh Bank Mandiri dibilang sangat lengkap karena meliputi berbagai macam simpanan (tabungan), pinjaman (kredit), asuransi, investasi, kartu kredit, manajemen keuangan, dan produk perbankan lainnya. Artinya hal ini akan memudahkan nasabah untuk mengaksesnya.

6. Pengambilan Mudah saat Butuh Mendesak

Bank Mandiri memberikan kebebasan untuk bertransaksi pada nasabahnya sehingga jika nasabah ingin mengambil simpanan maka dapat diambil kapan saja dan dimana saja, terkecuali jika nasabah memilih produk tabungan berjangka.

Kategori :