5 Rekomendasi Tempat Camping di Pagar Alam, Pas untuk Healing

Kamis 18-07-2024,16:44 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Septi Widiyarti

5. Green Paradise

Rekomendasi yang keempat wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga, Green Paradise.
Sebuah agrowisata yang satu ini menawarkan berbagai macam daya tarik yang siap memanjakan siapa saja yang berkunjung ke sana.

6. Pagar Alam Rafting

Rekomendasi yang ke-8 wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga, Pagar Alam Rafting.
Wisata yang satu ini merupakan salah satu wisata ekstrem dan menantang yang siap membawa pengunjungnya menelusuri aliran sungai.

BACA JUGA:Daftar 10 BPR yang Dilikuidasi, Begini Cara LPS Amankan Uang Nasabah

7. Anadas Garden dan Glamping

Rekomendasi kesembilan wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga, Anadas Garden dan Glamping.
Wisata yang satu ini berlokasi di Selibar Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam Provinsi Sumatera Selatan.

8. Tangga Seribu Pagar Alam

Rekomendasi yang ke-10 atau terakhir wisata di Pagar Alam yang sedang viral dan hits terbaru 2024 cocok dikunjungi saat isi liburan bareng keluarga, Tangga Seribu Pagar Alam.

Wisata yang satu ini juga sangat cocok untuk dikunjungi saat kamu berada di Kota Pagar Alam. Wisata ini sudah sejak lama ada di Kota Pagar Alam.

Nutri Septiana

Kategori :