Meluncur!! Ini Harga Toyota Hilux Rangga, Buka Pre-Booking di GIIAS 2024

Sabtu 20-07-2024,18:01 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Meluncur!! ini harga Toyota Hilux Rangga, buka pre-booking di GIIAS 2024.

BACA JUGA:Akhirnya Dijual di GIIAS 2024!! Toyota Hilux Rangga Mobil Pengangkut Barang Keren Ini, Segini Harganya

Sebentar lagi Toyota Hilux Rangga bakal meluncur! PT Toyota-Astra Motor (TAM) membuka pre-booking untuk Toyota Hilux Rangga selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD City, Tangerang, pada 18-29 Juli. Hilux Rangga disebut akan segera diluncurkan tahun ini.

BACA JUGA:Apakah Innova Diesel Boleh Dipakaikan Solar Subsidi? Begini Petunjuknya agar Lebih Amannya

PT TAM juga menyediakan unit Hilux Rangga untuk test drive, jadi pengunjung bisa merasakan langsung bagaimana sensasi mengendarai kendaraan ini. Selain itu, Toyota memberikan kesempatan eksklusif bagi pelanggan untuk berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder pilihan guna mendapatkan rekomendasi konversi Hilux Rangga yang sesuai dengan kebutuhan usaha masing-masing.

BACA JUGA:Tanamkan Berkendara Aman, Astra Motor Bengkulu Gelar Kampanye Safety Riding Fomo

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM, mengatakan, “Kami bersyukur mobil komersial andalan terbaru Toyota ini mendapatkan banyak respons positif dari masyarakat. Mereka umumnya mengapresiasi desain dan kemampuan Hilux Rangga yang bisa dikonversi menjadi berbagai bentuk sesuai dengan kebutuhan spesifik masing-masing pelanggan.”

BACA JUGA:5 Mobil Diesel Paling Irit 2024, Cocok untuk Kegiatan dan Rutinitas Sehari-hari

Tampilan Hilux Rangga di GIIAS 2024

PT TAM menampilkan Hilux Rangga Campervan dan Hilux Rangga Mobile Waste Station di booth Toyota GIIAS 2024. Dua model konversi ini memperlihatkan betapa luas dan beragamnya ide desain konversi kendaraan komersial. 

Ada tiga aspek mobilitas yang bisa didukung oleh mobil ini, yaitu business, public service, dan lifestyle. Pendekatan yang memadukan fungsionalitas untuk berbagai kebutuhan ini diyakini bisa diterima oleh pelanggan dari semua kalangan.

BACA JUGA:Hindari Isi Bensin saat Tangki Kendaraan Kosong kalau Gak Mau Rugi Besar, Ini Dampaknya

Hilux Rangga hadir dalam dua tipe, yaitu Standard dan High, dengan opsi mesin bensin dan diesel. Penempatan posisi mesin berada di depan kabin untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Mobil ini juga memiliki kemampuan mengangkut barang hingga 1,2 ton, membuatnya cocok untuk pelanggan fleet maupun private.

BACA JUGA:Jangan Asal-asalan! Begini Cara Mengerem Mobil Matic di Turunan

Test Drive dan Konsultasi Eksklusif

Kategori :