Intip di Sini, Bagaimana Kepribadian dan Karakter Seseorang yang Memiliki Leher Panjang

Sabtu 20-07-2024,18:42 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Intip di sini, bagaimana kepribadian dan karakter seseorang yang memiliki leher panjang.

Ternyata ada fakta psikologi yang menarik soal bagaimana leher menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang. 

Beberapa penelitian pun telah mengeksplorasi hubungan antara panjang leher dan ciri-ciri kepribadian tersembunyi yang dimiliki individu.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ini 6 Arti Garis di Leher Pria, Ngeri Kalau Sampai Dia Marah

Perhatikan lehermu dicermin, jika sudah, pastikan membaca penjelasannya di sini guna mengetahui dirimu yang sebenarnya, apakah kamu memiliki yang leher panjang, pendek, atau sedang? Seperti ini kepribadianmu.

1. Leher panjang

Orang yang berleher panjang mempunyai kepribadian mandiri. Mereka biasanya memiliki pendekatan mampu dalam memenuhi kebutuhannya sendiri.

Mereka akan menahan diri untuk tidak bergantung pada orang lain dalam menyelesaikan setiap permasalahan. Mereka tidak akan mudah meminta bantuan.

BACA JUGA:Ini Ciri Jodoh Orang Berzodiak Aries, Orangnya Kharismatik dan Sulit Ditebak

Jika kamu salah satunya, maka kemungkinan besar kamu hanya memiliki sedikit teman dekat. Kamu juga ingin memiliki tingkat kebebasan dan kemandirian tinggi dalam saat menjalin hubungan.

Kemungkinan besar juga kamu akan menetapkan batasan dan harapan dari pasangan, biasanya dikenal pendiam dan hanya berbicara seperlunya. Kamu tidak mudah terbuka terhadap peluang dan orang baru, sehingga terkadang kamu mungkin terlihat kasar atau tertutup.

BACA JUGA:Tangan Gatal Pertanda Dapat Duit? Cek Dulu Sebelah Kiri atau Kanan, Ini Menurut Primbon Jawa

2. Leher sedang

Orang dengan leher sedang memiliki kepribadian layaknya mediator. Mereka suka menjaga keseimbangan dalam hidup, baik pribadi maupun profesional.

Jika kamu salah satunya, maka kamu pandai menangani situasi sulit dan menyelesaikan setiap konflik, serta menyukai kedamaian. Bahkan dengan keluarga, teman, atau pasangan, kamu menahan diri untuk tidak terlibat dalam perdebatan panas.

Kategori :