Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Sabtu 20-07-2024,18:46 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hanya masalah sepele! ini alasan Putri Dubai Sheikha Mahra ceraikan suami.

Putri Dubai, Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, mengejutkan publik dengan pengumuman perceraiannya dari sang suami, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum. 

BACA JUGA:Hebohkan Media Sosial,Putri Dubai Sheikha Mahra Talak 3 Suami via Instagram

Kabar ini dibagikan melalui akun Instagram pribadinya, @hhshmahra. Padahal, rumah tangga Sheikha Mahra dan Sheikh Mana bin Mohammed baru berjalan selama satu tahun. Mereka baru saja dikaruniai seorang anak perempuan berusia dua bulan.

Dalam unggahan yang viral itu, Sheikha Mahra mengungkap alasannya bercerai karena merasa sang suami sibuk dengan pertemanannya. 

BACA JUGA:Jodoh Erna Sari Dewi, dari Ketua DPRD Kota ke Wakil Ketua DPRD Provinsi sekarang DPR RI, Ternyata Ini Jampinya

Namun, belum dikonfirmasi lebih lanjut mengenai pertemanan yang dimaksud. Lantas, apa sebenarnya alasan Putri Dubai Sheikha Mahra ceraikan suami? Sheikha Mahra memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Sheikh Mana bin Mohammed. 

Alasannya adalah karena sang suami terlalu sibuk dengan orang lain. "Suamiku, karena kamu sibuk dengan orang lain, dengan ini aku nyatakan perceraian kita," tulis Sheikha Mahra dalam pernyataannya.

BACA JUGA:Terpilih Aklamasi, Ketua Umum Pengprov Perbakin Bengkulu Jeffri Subarkah Pasang Target Ini

Situasi ini cukup kontras dengan pernikahan mereka yang baru dilangsungkan tahun lalu. 

Pesta pernikahan Putri Dubai ini digelar sangat mewah dan menurut laporan NewsBytes pada Rabu, 18 Juli 2024, menghabiskan biaya sebesar 50 juta dolar AS atau sekitar Rp800 miliar. 

Resepsi pernikahan Putri Dubai diadakan di Zabeel Hall di Dubai World Trade Centre pada 27 Mei 2023 dan dihadiri oleh pejabat dari seluruh Uni Emirat Arab atau UEA.

BACA JUGA:Musprov Perbakin Bengkulu Digelar, Sosok Ini Diunggulkan Jadi Ketum

Salah satu yang mencuri perhatian dari pernikahan ini adalah gaun pengantin yang dikenakan Putri Dubai. Dikutip dari The National News pada Kamis, 15 Juni 2023, diketahui Sheikha Mahra mengenakan gaun pengantin bertabur ribuan kristal Swarovski rancangan desainer Filipina, Ezra Santos. 

BACA JUGA:Hobi Wisata Pantai, Ini 9 Lokasi Rekomendasi Wisata Pantai di Medan

Kategori :