Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Sabtu 20-07-2024,18:46 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Saat menikah, Sheikha Mahra tampil cantik mengenakan gaun pengantin berwarna putih. Gaun mewah itu merupakan rancangan dari desainer Filipina Ezra Santos. Gaun bertabur kristal Swarovski tersebut dibuat hanya dalam waktu tujuh hari saja. Ezra Santos sendiri dikenal sebagai desainer kenamaan yang sudah bertaraf internasional.

BACA JUGA:4 Tempat Camping di Sumut dengan View Indah, Dijamin Mengasyikkan

Mengimbangi ball gown serba putih tersebut, tatanan rambut Sheikha Mahra dibuat tergerai dengan aksen gelombang dan sisipan veil megah. 

Ezra Santos dikenal kerap membuatkan baju untuk artis-artis sekelas Lady Gaga, Britney Spears, dan Priyanka Chopra. Ezra menyebut Sheikha Mahra menghubunginya hanya beberapa minggu sebelum pernikahan. 

BACA JUGA:Konsultasi Psikolog Itu Mahal, Lebih Baik Camping di Danau Toba, Ini Lokasinya

Ezra sampai harus menghentikan pekerjaan lain sementara waktu demi melayani sang putri. Namun, Ezra merasa Sheikha Mahra adalah sosok yang rendah hati dan mudah berkompromi sehingga ia tidak merasa kesulitan membuat gaun pengantinnya meski hanya punya sedikit waktu.

"Dia menginginkan gaun bertema Yunani, sesuatu yang sangat sederhana namun agung, tetapi juga sesuatu yang sesuai dengan budayanya," kata Santos kepada The National. Ia menambahkan, "Ia menginginkannya dalam sembilan hari. 

BACA JUGA:2 Lokasi Camping di Deli Serdang, Suasananya Santai dan Damai, Cocok untuk Isi Libur Kamu

Tapi Sheikha Mahra sangat rendah hati serta akomodatif sehingga dia membuat seluruh proses menjadi lebih mudah. Di belakang layar, Santos mengatakan itu adalah situasi serba bisa. 

"Kami harus menghentikan semuanya dan fokus pada gaun ini," katanya. Santos menjelaskan, "Kami memiliki sembilan hari, tetapi kami menghabiskan dua hari untuk membuat sketsa gaun itu dan untuk pemasangan awal, dan sebenarnya hanya memiliki tujuh hari untuk membuat gaun itu."

BACA JUGA:Habiskan Waktu Berlibur, Kunjungi 12 Destinasi Wisata di Jambi yang Hits Sambil Makan Gulai Tempoyak

Santos mengatakan dia dan lebih dari 50 timnya, termasuk penyulam, penjahit, dan pembuat manik-manik, bekerja lembur untuk mengubah visi Sheikha Mahra menjadi kenyataan.

Sheikha Mahra sempat membagikan foto-foto dari upacara pernikahannya yang menakjubkan di Instagram, memberikan gambaran sekilas tentang gaun rancangan Santos kepada para pengikutnya. 

Gaun putih mencolok dengan sulaman geometris itu menampilkan ribuan kristal Swarovski dilengkapi dengan jubah sepanjang tiga meter. Gaun itu juga dilengkapi dengan kerudung yang mengalir di atasnya.

BACA JUGA:10 Lokasi Wisata Pantai di Deli Serdang, Punya Hamparan Pasir yang Indah dan Pesona Sunset yang Menawan

Sheikha Mahra terlihat membiarkan rambutnya tergerai, melengkapi gaunnya dengan perhiasan berlian dan jam tangan berlian dari Chopard. "Ia menginginkan kerudung yang sederhana dan dia tidak ingin memakai penutup kepala apa pun," jelas Santos soal penampilan Putri Dubai di hari pernikahannya. 

Kategori :