Ini 5 Potret Penampilan Gaya Hidup Putri Dubai Sheikha Mahra

Sabtu 20-07-2024,20:12 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini 5 potret penampilan gaya hidup Putri Dubai Sheikha Mahra.

Sheikha Mahra, seorang figur publik yang terkenal dengan gaya hidup glamornya, mengumumkan perceraian talak tiga dari suaminya melalui akun Instagram. 

BACA JUGA:Profil Putri Dubai Sheikha Mahra, Viral Pasca Ceraikan Suami di Sosial Media

Pengumuman tersebut menjadi berita mengejutkan karena Sheikha Mahra sering membagikan momen-momen pribadinya yang penuh kemewahan di media sosial. 

Postingan pengumuman perceraian tersebut tampil dengan latar belakang hitam polos dan tanpa keterangan tambahan, menunjukkan bahwa keputusan ini bersifat final dan tidak dapat diubah.

BACA JUGA:Hanya Masalah Sepele! Ini Alasan Putri Dubai Sheikha Mahra Ceraikan Suami

Kehidupan Sheikha Mahra

Sheikha Mahra dikenal sebagai putri Dubai yang memiliki gaya hidup glamor dan sering membagikan momen-momen pribadinya di media sosial.

Berikut ini adalah 5 potret penampilan gaya hidup Putri Dubai Sheikha Mahra yang sering ia bagikan:

1. Bersama Anak Pertama

Sheikha Mahra melahirkan anak pertamanya sekitar dua bulan yang lalu. Bayi perempuan ini belum diekspos wajahnya ke publik, namun Sheikha Mahra sempat mengunggah potret mereka berdua pada 4 Juni 2024. 

Dalam unggahan tersebut, sang bayi yang dibalut kain putih tidur di dalam dekapan ibunya. "Hanya kita berdua," tulis Sheikha Mahra dalam unggahan itu.

BACA JUGA:Hebohkan Media Sosial,Putri Dubai Sheikha Mahra Talak 3 Suami via Instagram

2. Potret saat Hamil

Potret kehamilan Sheikha Mahra tidak banyak terekspos, namun perut buncitnya sempat ia perlihatkan di unggahan pada 31 Maret 2024 lalu. 

Kategori :