Alva Luncurkan Motor Murah di GIIAS 2024, Simak, Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Alva N3

Sabtu 20-07-2024,20:19 WIB
Reporter : Sheila Silvina
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Alva luncurkan motor murah di GIIAS 2024, Simak, Harga dan Spesifikasi Motor Listrik Alva N3

Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang diadakan pada Kamis, 18 Juli 2024, Alva resmi meluncurkan sepeda motor listrik terbaru mereka yang diberi nama Alva N3. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Murah di GIIAS 2024, Bagaimana Spesifikasinya? Yuk! Simak Review Alva N3

Motor listrik ini menarik perhatian banyak pengunjung karena harganya yang sangat terjangkau, yaitu hanya sekitar Rp 11 jutaan setelah dipotong subsidi pemerintah.

Nama N3 sendiri memiliki dua makna yang dijelaskan oleh Chief Marketing Officer Alva, Putu Swaditya Yudha, yang akrab dipanggil Adit. 

BACA JUGA:Sudah Bersubsidi! Berikut Daftar Harga 10 Jenis Motor Listrik Polytron Fox R 2024, Dijamin Murah

Makna pertama dari N3 adalah "number 3" atau nomor urut ketiga setelah varian Alva sebelumnya, yaitu One dan Cervo. 

Makna kedua adalah "entry" level, karena harga yang terjangkau membuat N3 menjadi pintu masuk bagi mereka yang ingin mencoba menggunakan motor listrik Alva untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Tak Hanya Populer, Inilah Daftar 6 Motor Listrik Terlaris 2024, Kamu Tertarik?

Desain dan Fitur

Dari segi desain, Alva N3 mengusung tampilan yang elegan namun tetap sporty. Model ini adalah yang pertama dari Alva yang menggunakan dek rata, sehingga lebih fungsional untuk penggunaan sehari-hari. Dek rata ini memudahkan pengendara saat membawa barang belanjaan atau kebutuhan lainnya.

Garis bodi Alva N3 terlihat melengkung dan elegan, memberikan kesan modern dan dinamis. Bagian belakang motor ini dirancang dengan tampilan yang lebih tajam, menambah kesan sporty yang kuat.

BACA JUGA:Daftar Harga Motor Honda Terbaru 2024, dari Konvensional hingga Motor Listrik Dibandrol Mulai Rp 16 Jutaan 

Selain itu, N3 dilengkapi dengan berbagai fitur fungsional seperti bagasi di bawah jok, konsol di bawah setang kiri yang lebar dan dalam, serta laci di bawah setang kiri yang dilengkapi dengan port USB type A dan C untuk kemudahan pengisian daya perangkat.

BACA JUGA:Mau Beli Motor Listrik? Berikut 6 Merek Rekomendasi Motor Listrik Subsidi Terbaik 2024

Kategori :