Kalender Jawa Bulan Juli 2024 Lengkap dengan Weton, Bulan Besar Dalam Penanggalan Jawa

Sabtu 20-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Perhitungan Matang, 4 Tanggal Lahir Ini Tidak Pernah Berhutang dan Calon Orang Kaya

Nah arti dari perhitungan neptu Jawa adalah sebagai berikut ini:

Pegat (1,9,10,18,19,27,28,36)

Hasil perhitungan neptu weton pegat memberikan sebuah arti yang berhubungan dengan pasangan termasuk ke dalam kategori cukup rawan. Menurut primbon Jawa, pegat memberikan suatu kemungkinan antara Anda dengan pasangan akan mendapatkan masalah di kehidupan yang dijalani bersama.

BACA JUGA:3 Shio Ini Semakin Kaya saat Direndahkan, Mereka Pribadi yang Tangguh

Ratu (2,11,20,29)

Hasil perhitungan neptu weton ratu pada angka 2, 11, 20 ataupun 20 memberikan sebuah arti yang begitu menguntungkan. Menurut primbon Jawa, pemilik neptu weton ratu akan mendapatkan pasangan atau jodoh sejati. Anda yang memiliki weton tersebut akan mendapatkan kondisi hubungan yang cukup romantis, bahkan hingga bisa menjadikan banyak iri akan keharmonisan hubungan yang sedang dijalani.

BACA JUGA:Begini Cara Mudah Menjadi Paranormal, Ketahui juga Hukum Perdukunan dalam Islam

Jodoh (3,12,21,30)

Perhitungan neptu weton jodoh bisa dibilang sebagai perhitungan yang banyak diinginkan oleh setiap pasangan. Pasalnya angka pada neptu tersebut bisa memberikan suatu arti yang positif terhadap jalinan hubungan yang sedang dijalankan.

Jika Anda memiliki neptu weton jodoh, maka jalinan hubungan yang sedang dijalani akan bisa bertahan lama, langgeng dan harmonis, khususnya bagi yang sudah berumah tangga. 

Sedangkan bagi yang belum berumah tangga akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat hingga akhirnya melangkah ke arah yang lebih serius seperti pernikahan.

BACA JUGA:Ada Orang Pakai Baju Terbalik Jangan Ditertawakan, Itu Tandanya Banyak Rezeki Kata Primbon Jawa

Topo (4,13,22,31)

Jika Anda memiliki neptu weton topo, sebaiknya sedikit waspada. Hal ini karena menurut primbon Jawa neptu weton tersebut memberikan sebuah gambaran jika pada awal kehidupan berumah tangga mungkin akan ada permasalahan yang dihadapi.

BACA JUGA:Waspada, Ini 25 Jenis Penyakit dan 6 Ciri-ciri Terkena Sengkolo pada Malam 1 Suro

Kategori :