Kalender Jawa Bulan Juli 2024 Lengkap dengan Weton, Bulan Besar Dalam Penanggalan Jawa

Sabtu 20-07-2024,20:30 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Agus Faizar

Tinari (5,14,23,32)

Neptu weton tinari bisa dibilang akan memberikan kabar baik bagi para pemiliknya. Oleh karena itu jika Anda memiliki neptu weton tinari ini tak perlu khawatir atau setidaknya bisa lebih terang. 

Sebab kebahagiaan dalam rumah tangga akan didapatkan oleh Anda dan pasangan termasuk soal kemudahan dalam mencari rejeki.

BACA JUGA:Begini Cara Mengetahui Weton dengan Mudah, Hanya Lewat Tanggal Lahir dan Tahun

Padu (6,15,24,33)

Jika dalam bahasa Jawa, kata padu memberikan suatu arti perdebatan atau bisa menjadi ciri pada hubungan yang buruk. Sesuai dengan namanya, jumlah neptu weton padu akan memberikan sebuah indikasi akan kemungkinan hal buruk pada kehidupan rumah tangga. 

Meski begitu jika memang Anda memiliki jumlah neptu weton tersebut tak perlu khawatir. Hal ini karena kesulitan tersebut tak akan berakhir ke perpisahan atau perceraian.

BACA JUGA:Ini Cara Menghitung Weton Kelahiran dan Artinya untuk Mengetahui Karakter Seseorang

Sujanan (7,16,25,34)

Bagi Anda yang memiliki hasil perhitungan neptu weton sujana sebaiknya harus lebih waspada dan berhati-hati. Menurut primbon Jawa, hasil perhitungan neptu ini akan memberikan sebuah makna ancaman hingga pertengkaran besar terhadap rumah tangga. Biasanya, akan berkaitan dengan adanya unsur perselingkuhan.

BACA JUGA:Hati-hati Terkena Sengkolo di Malam Satu Suro, Ini Jenis dan Penyebabnya

Pesthi (8,17,26,35)

Hasil perhitungan neptu weton pasthi ternyata membawa kabar baik pada rumah tangga. Kerukunan dan keharmonisan dengan pasangan akan dimiliki oleh neptu weton pasthi. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang memiliki jumlah perhitungan neptu weton pesthi akan bisa lebih tenang soal kehidupan rumah tangga karena adanya kerukunan dan keharmonisa.

BACA JUGA:Hati-hati, Ini Daftar 5 Weton yang Katanya Diincar Sengkolo saat Malam 1 Suro, Apa saja?

Demikianlah informasi tentang Kalender Jawa bulan juli 2024 lengkap dengan weton! bulan besar dalam penanggalan jawa. Semoga bermanfaat.

Kategori :