6 Keistimewaan Leher Bergaris Pada Pria, Coba Lihat Leher Pacar Kamu?

Sabtu 20-07-2024,20:38 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

13. Tanda Lahir di Bahu

Arti tanda lahir menurut primbon Jawa yang berikutnya adalah untuk mereka yang memiliki tanda lahir di daerah bahu. 

Tanda lahir yang ada di bahu kanan memiliki arti bahwa orang tersebut merupakan pribadi yang bertanggung jawab dan teguh dalam memegang prinsip hidup. Sedangkan tanda lahir di bahu kiri menunjukkan sifat cuek dan acuh tak acuh.

BACA JUGA:Begini Karakter Orang yang Memiliki 2 Unyeng atau Pusar Kepala, Mulai dari Nakal hingga Jenius

14. Tanda Lahir di Jari Tangan

Jika banyak orang yang bilang bahwa tanda lahir di daerah jari-jari tangan memiliki makna murah rezeki, maka hal tersebut adalah benar adanya. 

Selain itu, ada pula arti tanda lahir menurut primbon Jawa lainnya untuk orang-orang yang memiliki tanda lahir di jari-jari tangan mereka. 

Tanda lahir yang ada di jari tangan biasanya menunjukkan bahwa orang tersebut memiliki pribadi yang rajin dan ulet. Tak hanya itu, mereka juga merupakan orang-orang yang cermat serta penuh ketelitian.

BACA JUGA:Bikin Kagum, Ternyata Ini 9 Karakter Orang yang Menyukai Warna Hitam, Orangnya Setia

15. Tanda Lahir di Telinga

Arti tanda lahir menurut primbon Jawa yang selanjutnya adalah untuk mereka yang bertanda lahir di telinganya. 

Tanda lahir yang ada di telinga sebelah kanan menunjukkan sifat seseorang yang penuh dengki dan iri hati. Sedangkan mereka yang memiliki tanda lahir di telinga kiri merupakan orang-orang yang pemalu dan lugu.

BACA JUGA:Punya Daya Tarik Tinggi, Yuk Intip 7 Karakter Orang yang Menyukai Warna Ungu

16. Tanda Lahir di Lidah

Ternyata, tanda lahir tak hanya ada di tubuh bagian luar saja. Ada beberapa orang yang memiliki tanda lahir di lidahnya. Hal tersebut tentunya memiliki arti tanda lahir menurut primbon Jawa tersendiri. 

Konon menurut primbon, tanda lahir yang ada pada lidah bagian tengah memiliki arti bahwa orang tersebut cenderung memiliki sifat pendiam dan tidak begitu pandai berbicara. 

Kategori :