Bagaimana Sifat dan Kepribadian Orang yang Memiliki Leher Pendek, Simak di Sini

Sabtu 20-07-2024,20:58 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Agus Faizar

Anda memiliki pendekatan pragmatis terhadap kehidupan dan lebih memilih kepraktisan daripada komplikasi yang tidak perlu. 

Orang dengan leher pendek adalah orang yang realistis dan berkepala dingin. Fantasi tidak mudah hilang dan Anda lebih memilih untuk tetap berpijak pada kenyataan.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, Ini 6 Arti Garis di Leher Pria, Ngeri Kalau Sampai Dia Marah

Anda memiliki kesabaran yang luar biasa, memungkinkan Anda menunggu peluang yang tepat dan membuat keputusan yang bijaksana. Orang dengan leher pendek konsisten dalam tindakan dan perilakunya.

Anda terbukti dapat diandalkan dan dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Terlepas dari sifat praktis Anda, Anda juga memiliki sifat mudah beradaptasi dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan baru dengan mudah.

Ciri-ciri Kepribadian Utama: Gigih, praktis, rendah hati, tekun, rasa tanggung jawab yang kuat, realistis, sabar, mudah beradaptasi, berakar pada kenyataan.

Pilihan karir: Insinyur perangkat lunak, ilmuwan data, pengembang web, desainer grafis, akuntan, penulis, editor, dll.

Catatan: Ini hanyalah beberapa pilihan karier bagi orang-orang yang berleher pendek. Ada banyak kemungkinan lain, bergantung pada minat dan keterampilan Anda.

BACA JUGA:10 Arti Tahi Lalat di Leher Menurut Kepercayaan Primbon Jawa, Salah Satunya Pertanda Keberuntungan

Sementara itu tak hanya memiliki leher pendek, berikut ini beberapa bentuk leher manusia yang juga bisa menentukan sifat atau kepribadian.

Perhatikan lehermu dicermin, jika sudah, pastikan membaca penjelasannya di sini guna mengetahui dirimu yang sebenarnya, apakah kamu memiliki yang leher panjang, pendek, atau sedang? Seperti ini kepribadianmu.

1. Leher panjang

Orang yang berleher panjang mempunyai kepribadian mandiri. Mereka biasanya memiliki pendekatan mampu dalam memenuhi kebutuhannya sendiri.

Mereka akan menahan diri untuk tidak bergantung pada orang lain dalam menyelesaikan setiap permasalahan. Mereka tidak akan mudah meminta bantuan.

Jika kamu salah satunya, maka kemungkinan besar kamu hanya memiliki sedikit teman dekat. Kamu juga ingin memiliki tingkat kebebasan dan kemandirian tinggi dalam saat menjalin hubungan.

Kemungkinan besar juga kamu akan menetapkan batasan dan harapan dari pasangan, biasanya dikenal pendiam, dan hanya berbicara seperlunya. Kamu tidak mudah terbuka terhadap peluang dan orang baru, sehingga terkadang kamu mungkin terlihat kasar atau tertutup.

Kategori :