Lulusan S1 Akuntansi Merapat! Adaro Energy Buka Lowongan Kerja 2024, Lengkapi Persyaratannya

Minggu 21-07-2024,14:09 WIB
Reporter : Tianzi Agustin
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Lulusan S1 Akuntansi merapat! Adaro Energy buka lowongan kerja 2024, lengkapi persyaratannya.

Bagi Anda lulusan Sarjana (S1) jurusan Akuntansi yang ingin berkarier di perusahaan pertambangan, simak lowongan pekerjaan yang satu ini.

PT Adaro Energy Indonesia Tbk membuka lowongan kerja untuk posisi Finance & Accounting Officer. Berikut adalah penjelasan rinci mengenai posisi ini, tugas dan tanggung jawab yang akan diemban, persyaratan yang harus dipenuhi, serta cara mendaftar.

BACA JUGA:Setelah Viral Dianggap Melecehkan Petugas SPBU, PNS Ini Klarifikasi Video Beli BBM Rp 10 Ribu di SPBU

Mengenal PT Adaro Energy Indonesia Tbk

PT Adaro Energy Indonesia Tbk adalah perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan merupakan produsen batu bara terbesar kedua di Indonesia.

Selain fokus pada pertambangan, Adaro Energy telah berkembang menjadi organisasi yang terintegrasi secara vertikal. Mereka memiliki anak-anak perusahaan yang bergerak di berbagai sektor energi, termasuk pertambangan, transportasi dengan kapal besar, pemuatan di kapal, pengerukan, jasa pelabuhan, pemasaran, dan pembangkit listrik.

Sebagai perusahaan besar, Adaro Energy memegang peranan penting dalam industri pertambangan di Indonesia dan menawarkan peluang karier yang menarik bagi para profesional.

BACA JUGA:Lowongan Kerja BUMN Bina BNI Juli 2024, Lulusan SMA/SMK Bisa Daftar!

Posisi yang Dibuka: Finance & Accounting Officer

Sebagai Finance & Accounting Officer di PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Anda akan memegang peran penting dalam memastikan kelancaran operasional keuangan perusahaan. Berikut adalah beberapa tugas dan tanggung jawab utama yang akan Anda emban dalam posisi ini:

Deskripsi Pekerjaan

1. Pengawasan Kegiatan Transaksi

- Anda akan mengawasi seluruh transaksi keuangan perusahaan untuk memastikan setiap transaksi tercatat dengan benar dan sesuai dengan standar yang berlaku.
Pengawasan ini mencakup verifikasi dan validasi data transaksi, sehingga semua data yang masuk ke sistem akuntansi adalah akurat dan sah.

2. Proses Penutupan Buku

Kategori :