Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan di BCA, Begini Cara Dapatkan Dananya!

Senin 22-07-2024,08:29 WIB
Reporter : Putri Nurhidayati
Editor : Septi Widiyarti

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pinjaman modal usaha tanpa jaminan di BCA, begini cara dapatkan dananya!

Pinjaman BCA untuk usaha ada bermacam-macam. Kamu bisa memilihnya sesuai kebutuhan dengan mempertimbangkan besarnya bunga pinjaman BCA dan limitnya. Pahami juga apa saja syarat pinjaman BCA untuk usahamu.

BACA JUGA:Cair Lagi, Berikut Daftar Bansos yang Cair Juli 2024, Ada PKH, BPNT hingga PIP

Beberapa jenis pinjaman bank membutuhkan agunan sebagai salah satu persyaratannya. Agunan tersebut bisa berupa sertifikat tanah, rumah, apartemen, atau properti lainnya.

Jika kamu ingin menambah modal usaha namun tidak memiliki agunan, jangan khawatir. Tersedia daftar pinjaman BCA dengan agunan dan tanpa agunan. Kamu bisa memilih produk pinjaman yang sesuai dengan kondisi usahamu.

Pinjaman BCA Business Personal Loan

Pinjaman BCA untuk usaha yang tidak mengharuskan adanya agunan sangat membantu pelaku usaha untuk mengembangkan usahanya.

BCA menghadirkan kredit modal kerja yang dapat digunakan untuk membiayai operasional usaha sehari-hari maupun sebagai tambahan modal kerja. Yang termasuk daftar pinjaman BCA tanpa agunan salah satunya adalah BCA Business Personal Loan atau BPL.

BCA Business Personal Loan adalah produk pinjaman produktif tanpa agunan dari BCA untuk nasabah pelaku usaha dan UMKM dengan pembayaran angsuran menggunakan fasilitas autodebet dari rekening nasabah.

BACA JUGA:Cair Lagi Rp750.000 PIP Kemendikbud, Cek Penerima PIP SD, SMP dan SMA Secara Online

Jangka Waktu Kredit

Adapun untuk jangka waktu kredit ini antara 1 sampai 3 tahun.

Syarat Pinjaman

Syarat pinjaman BCA untuk usaha, khususnya produk BCA Business Personal Loan, antara lain:

- Warga Negara Indonesia usia 21-57 Tahun saat mengajukan pinjaman.

Kategori :