DP dan Tabel Angsuran Kredit Mobil Suzuki XL7 Rp3 Jutaan, Intip Spesifikasi dan Lama Tenornya

Senin 22-07-2024,16:57 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:5 Fitur Unggulan Ertiga, Ini Simulasi Kredit Suzuki Ertiga DP Rp 40 Juta, Angsuran Ringan Tenor 5 Tahun

2. Ruang Kabin Luas dan Nyaman

Mobil ini tidak hanya mengesankan dari luar, tetapi juga menawarkan pengalaman yang luar biasa di dalam ruang kabinnya. Ruang kabin Suzuki XL7 2023 dirancang dengan cerdas untuk memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. 

Kursi yang nyaman dengan penyesuaian yang fleksibel memastikan bahwa setiap perjalanan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Baik itu perjalanan jauh atau sekadar aktivitas harian, Suzuki XL7 2023 menawarkan kenyamanan yang tak tergantikan.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Suzuki Ertiga 2024 dengan Harga OTR Rp200 Jutaan, DP Mulai Rp11 Jutaan

3. Performa Mesin yang Unggul

Di balik penampilannya yang memikat, Suzuki XL7 2023 menyimpan kekuatan mesin yang luar biasa. Mesin bertenaga mampu memberikan akselerasi yang impresif, memungkinkan kamu merasakan sensasi berkendara yang menggembirakan setiap kali memutar kunci kontak.

Teknologi injeksi bahan bakar membantu meningkatkan efisiensi penggunaan bahan bakar, menjadikan Suzuki XL7 2023 lebih hemat dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:Simulasi Angsuran Mobil Suzuki Grand Vitara 2024 dengan DP Rp50 Jutaan, Pilihan SUV Tangguh

4. Handle Pintu Menggunakan Krom

Salah satu detail menarik yang patut diperhatikan pada Suzuki XL7 2023 adalah penggunaan handle pintu yang dilapisi dengan krom.

Sentuhan krom pada handle pintu ini tidak hanya memberikan elemen visual yang elegan dan modern pada desain eksterior mobil, tetapi juga menambahkan sentuhan fungsional yang menarik.

Selain estetika yang menawan, penggunaan krom pada handle pintu juga memiliki manfaat fungsional. Permukaan krom umumnya tahan terhadap korosi dan mudah dibersihkan, yang membuatnya lebih awet dan tahan lama.

BACA JUGA:Kredit Suzuki Grand Vitara, Cicilan Termurah Rp7 Juta Miliki Mobil SUV 7 Kursi dengan Dimensi Besar

5. Kinerja Terbaik di Segala Medan

Tidak hanya berprestasi di jalanan raya, Suzuki XL7 2023 juga menunjukkan performa tangguh di berbagai medan. Sistem suspensi yang dirancang dengan baik dan ground clearance yang cukup tinggi memungkinkan Suzuki XL7 2023 menghadapi tantangan di berbagai kondisi jalan.

Kategori :