DP dan Angsuran Kredit Mobil Toyota Hilux, Tenor 1-5 Tahun, Segini Uang Mukanya untuk Cicilan Mulai Rp4 Jutaan

Senin 22-07-2024,17:06 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - DP dan angsuran kredit mobil Xilux, tenor 1 sampai 5 tahun segini  uang mukanya untuk cicilan Rp4 jutaan.

Pickup dengan jenis double cabin mungkin tidak terlalu populer bagi masyarakat Indonesia. Mobil ini lebih sering digunakan sebagai kendaraan fleet di perkebunan atau pertambangan. 

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Agya DP Rp 10 Jutaan, Segini Cicilan Per Bulannya

Padahal, mobil dengan bak terbuka di belakang seperti ini punya kombinasi aura yang maskulin dengan kabin yang juga mewah.

Mobil double cabin juga tangguh karena didukung sistem penggerak keempat roda(4x4), sehingga membuatnya mampu diajak off-road. 

Toyota Hilux merupakan model global Toyota yang sudah dipercaya untuk digunakan berbagai negara di lima benua sehingga sudah teruji ketangguhannya.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi dan Kapasitas Muatan Mobil Toyota Hilux Rangga, Layanan Pemesanan Awal Sudah di Buka

Karena segmen pickup double cabin punya banyak model, kamu perlu mengetahui besaran DP dan angsuran per bulan sebelum memilikinya.

Selain besaran DP kamu juga perlu ketahui dulu kelebihan dari Toyota Hilux 2024 lebih jauh lagi berikut ini.

BACA JUGA:Jadi Andalan Toyota, Bagaimana Kelebihan dan Kekurangan Hilux Rangga?

Kelebihan Toyota Hilux

1. Desain

Mobil pikap ini dikenal punya DNA sebagai kendaraan komersial tangguh untuk segala kebutuhan bisnis, kini tampil memiliki style design yang lebih kokoh, gagah, dan dinamis khas mobil perkotaan.

2. Eksterior

Sentuhan penyegaran pada model D-Cab terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal Sentuhan penyegaran pada model D-Cab terlihat pada aplikasi grille trapezoidal tebal.

Kategori :