DP dan Angsuran Kredit Mobil Toyota Hilux, Tenor 1-5 Tahun, Segini Uang Mukanya untuk Cicilan Mulai Rp4 Jutaan

Senin 22-07-2024,17:06 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

BACA JUGA:Masih Banyak Dilirik, Ini Promo Mobil Toyota Avanza 2024, Simak Spesifikasi dan Keunggulannya

4. Dimensi dan Performa

Pada New Hilux S-Cab 4x4 dan seluruh D-Cab mendapatkan setting ulang pada sistem suspensi. Toyota mengklaim berkat susunan per daun (leaf spring) dirancang kembali menciptakan keseimbangan antara kenyamanan dan respons kemudi yang memadai, dan meredam goncangan yang timbul dengan lebih baik. 

Secara dimensi New Hilux untuk single cab punya panjang 5.265 mm x Lebar 1.800 mm x tinggi 1.795 mm. Sedangkan double cabin punya dimensi lebih besar, yakni panjang 5.285 mm (tipe E 4x4 M/T) dan 5.325 mm (V 4x4 A/T), lebar 1.855 mm, dan tinggi 1.815 mm.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Toyota Rush, DP Mulai Rp 20 Jutaan, Berapa Angsuran Bulanan Selama 5 Tahun

5. Penyegaran di sektor kaki-kaki

Pada New Hilux S-Cab 4x4 dan seluruh D-Cab mendapatkan setting ulang pada sistem suspensi untuk menjamin kemampuan di medan off-road, dan meredam goncangan yang timbul dengan lebih baik. 

Toyota mengklaim susunan per daun (leaf spring) dirancang kembali sehingga terasa nyaman bahkan di jalanan rusak sekalipun dan membuat mobil tidak mudah limbung ketika menikung atau pindah jalur.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Toyota Innova Zenix 2.0 G dan Zenix 2.0 V, Angsuran Rp 5,6 Jutaan, Berapa Uang Mukanya

6. Fitur-fitur

Variable Flow Control Power Steering pada D-Cab tipe G dan V bertugas mengendalikan kinerja pompa power steering berdasarkan kondisi berkendara untuk mencapai feeling mengemudi yang sesuai dengan kecepatan mobil. Perubahan ini membuat kemudi New Hilux terasa ringan ketika diputar dan mengurangi konsumsi bensin.

BACA JUGA:Skema Kredit Toyota Avanza 2024, Suku Bunga Hanya 5 %, Cicilan Ringan dan Tenor Panjang

7. Sektor dapur pacu

New Hilux tipe S-Cab Diesel, 4x4, dan seluruh D-Cab mengandalkan mesin diesel ramah lingkungan 2GD-FTV 2.400 cc yang sanggup menghasilkan tenaga 149.6 PS dan torsi 40.8 kgm. Demi mendukung kinerja mesin powerful tersebut, transmisi otomatis 6-speed disematkan pada D-Cab tipe V.

BACA JUGA:Simulasi Kredit Mobil Toyota Calya 2024 Terbaru! Angsuran Mulai Rp 2 Jutaan

Sentuhan berikutnya diberikan melalui penggunaan sistem pendingin air di rumah kompresor turbo untuk menurunkan suhu udara yang akan ditekan ke dalam ruang bakar sehingga tekanan udara meningkat dan berujung pada fuel efficiency yang lebih baik.

Kategori :