DP dan Angsuran Kredit Mobil Daihatsu All New Terios 2024, Cicilan Terendah Rp 4 Jutaan, Intip Pilihan Tenorny

Senin 22-07-2024,17:50 WIB
Reporter : Nutri Septiana
Editor : Agus Faizar

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - DP dan angsuran kredit mobil Daihatsu All New Terios 2024, cicilan terendah Rp 4 jutaa,n intip pilihan tenornya.

Dari berbagai jenis mobil SUV yang ada, Daihatsu Terios menjadi kendaraan yang cukup diminati karena dibekali dengan fitur-fitur canggih dan modern.

BACA JUGA:Cicilan Kredit Mobil Daihatsu Ayla, Bulanannya Ada yang Rp 1 Jutaan

Mobil ini memiliki kelebihan-kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan bagi banyak orang. Melalui pembahasan kali ini, akan membahas lebih detail mengenai angsuran kredit mobil Daihatsu  Terios 2024.

Daihatsu All New Terios adalah jenis mobil untuk mereka yang ingin mobil besar. Mobil ini telah hadir dengan ukuran yang besar sehingga bisa mencangkup banyak orang.

BACA JUGA:Cicilan Kredit Mobil Daihatsu All New Xenia, Angsurannya Gak Bikin Tekor

Termasuk ke dalam mobil keluaran terbaru, All New Terios tidak kalah dengan mobil-mobil lainnya. Alasannya karena mobil ini hadir dengan fitur-fitur canggih yang bermanfaat untuk perjalanan keluar kota.

Berbagai fitur modern yang terdapat pada mobil ini sudah mengikat zaman. Fitur-fitur tersebut yang bisa pengguna jumpai dalam mobil All New Terios ialah new smoke headlamp, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, mobil All New Terios juga mempunyai penampilan yang stylish. Sehingga pengendara tetap terlihat keren saat mengendarakan  mobilnya.

BACA JUGA:Cicilan Kredit Mobil Daihatsu Gran Max, Dp Rp 5 Juta, Angsurannya Sangat Terjangkau

Berikut ini untuk simulasi kredit Daihatsu Terios terbaru:

1. Daihatsu Terios X MT MC 

Harga Rp 240,550 Juta

DP: Rp 48,1 jutaan

12 bulan: Rp 17,2 jutaan

Kategori :